Bismillah

in #indonesia6 years ago

Awal mula di steemit, salah seorang teman masa kuliah dulu membagikan kabar di grup WA, dia nanya "ada yg main steemit gag di sini?" lantas saya membalas chat WA nya,, "apa itu steemit, semacam game kah?",, lalu dia membalas lagi,, " bukan, steemit itu tempat dimana kita bisa menulis, berbagi cerita tentang foto dan masih banyak lainnya,, pokoknya gag rugi main steemit,, dapat mehasilkan uang juga lo,, kan gg rugi,, malahan untung kita'',, . wow keren banget ( dalam hati saya, saya coba ah..) siapa tau bisa jg kayak para steeman2 yg lain,, yg udah dulu main steemit.. Perkenalkan Saya seorang ibu rumah tangga yg sudah mempunyai seorang putri, dan harapan saya setelah menikah tau gag apa, merawat putra putri kecil saya,, melihat perkembangannya setiap hari dan selalu ada di rumah saat suami saya pulang kerja, tidak tau kenapa saya lebih suka berada di rumah, ketimbang kerja diluar rumah. Alhamdulillah semua itu tercapai. Mudah-mudahan dengan steemit ini lebih mempunyai wawasan yang lebih luas lagi dan juga bisa membatu ekonomi rumah tangga kami, dan juga dapat memberantas ekonomi di Aceh ini. Bismillah-Insya Allah..IMG_20171226_204047.jpg

Sort:  

Congratulations @wahyuniperdana! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @wahyuniperdana! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!