Jangan malas! Don’t be lazy! (30 days of Indonesian - day 28)

in #indonesia4 years ago

Maaf, teman Indonesian. Saya tidak menulis blog Bahasa. Saya tidak lupa. Saya telalu sibuk. Saya juga lelah. Saya tidak punya waktu.

(Sorry Indonesian friends. I didn’t write an Indonesian blog. I did not forget. I am busy. I am also tired. I do not have time.)

tiga puluh hari hampir selesai. Saya tidak belajar setiap hari, tapi Saya belajar hampir setiap hari. Itu sulit karena saya sibuk, tapi saya bahagia. Senang bertemu dengan anda.

(30 days is almost finished. I did not study every day but I studied almost every day. It was difficult because I was busy but I am happy. I am happy to meet you.)

Rencana saya itu belajar 30 Hari. 30 Hari selasai. Sekarang saya mulai belajar bahasa spanyol. ketika saya masih mahasiswa, saya belajar tahun, tapi saya masih tidak bisa berbicara. Kali ini saya berkembang!

(My plan was to study for 30 days. 30 days is finished. Now I will start to study Spanish. When I was a student, I studied Spanish for 6 years but I still can’t speak. This time I will improve!)

Saya harap kita terus berbicara. Saya harap suatu hari kita bisa bertemu. Saya harap kalian membaca blog saya. Saya mau membaca blog kamu. Saya harap kalian menggunakan Hive Cross Culture!. Terima kasih!

(I hope we can still talk. I hope we can meet one day. I hope you read my blog. I want to read your blog. I hope you participate in Hive Cross Culture!

C4A90633646445CD8290D6323E1664CA.jpeg

pexels

Sort:  

I hope you Will be success for study Indonesian language my friends 😊

Thanks! I'm taking a break now to study Spanish but I still want to study Indonesian again! When I can travel I will go!

Walaupun tidak belajar setiap hari namun selalu ada keinginan untuk belajar pasti bisa... yakinlah

Walaupun tidak belajar setiap hari namun selalu ada keinginan untuk belajar pasti bisa... yakinlah

Saya masih, berkembang. Sekarang Saya memulai belajar bahasa Spanya, tapi saya Terus belajar bahasa indonesia! Terima kasih!

Kali ini saya akan berkembang. Will translates as akan.

I will eat.: saya akan makan.
I will sleep : Saya akan tidur.

Thanks as always Teman!

Banyak belajar banyak pengetahuan..
keep spirit friend..💪💪😄😄

Banyak belajar banyak pengetahuan..
keep spirit friend.

Kali ini saya belajar banyak. Lain kali juga berkembang! Sekarang belajar bahasa spanyol