Aku, Engkau dan Persahabatan

in #indonesia6 years ago

20180408_100628.jpg

Aku luka sesaat
Emosi dan amarah mengandeng langkah
Karena kepercayaanku yang kau abaikan
Karena amanah dariku yang kau campakan

Tapi kawan,
Tahukah kau berapa masa yang telah kita lewati?
Sungguh aku tak ingin tau
Karena bagiku kau itu selamanya

Denganmu kawan
Aku memintal duka menjadi bahagia,
menyulam tangis menjadi tawa
Air mata yang jatuh tak kita biarkan jadi nestapa

Jika kemarin prasangka itu singgah
Yakinlah bahwa itu tak akan bertahan lama
Kenangan kebersamaan akan menggilas semua
Karena dari hatilah persahabatan kita

Ingatlah selalu kawan,
Kita pernah dan akan selalu duduk bersama
Untuk melukis langit dengan impian
Tentang aku, engkau dan kita

Taiwan, 21 Mei 2018
IMG-20180327-WA0018.jpg

Sort:  

tentang aku, engkau dan kita

Hahh kita ???

Dia kali aku enggak kok haha

Tentang engkau mereka dan dia 😊