Hahaha, Mimpi Si Putri Tidur

in #indonesia6 years ago

20180122_211307.jpg

Tidur adalah media istirahat tubuh manusia setelah
seharian lelah beraktivitas. Namun tidur sering kali disertai dengan mimpi. Bunga tidur ini kerap mendatangi alam bawah sadar kita dengan berbagai cerita. Beberapa fenomena mimpi yang kerap dialami manusia antara lain, yaitu :

  1. Mimpi sedih : mimpi jenis ini membuat kita menangis bahkan sampai kita terjaga dari tidur.
  2. Mimpi bahagia : yang membuat kita senyum-senyum sendiri. Wah, gawat ni! Kalau teman di sebelah lihat adegan ini, bisa-bisa di ketawain ya, guys!.
  3. Mimpi action : ini yang seru, guys! Mimpi yang seperti ini sangat melelahkan serta menakutkan dan apabila kita tersadar nafas akan ngos-ngosan dan ketakutan.
  4. Mimpi lucu : saya sih berharapnya mimpi yang seperti ini, guys! Biar bisa ketawa terus dan bermacam adegan komedi beraksi di dalam mimpi ini.

Nah, guys! Kategori yang terakhir inilah yang ingin saya bahas. Pengalaman paling lucu alias moment hahaha ini pernah terjadi dengan anak saya yang membuat geger seluruh penghuni rumah pada suatu malam. Jadi begini ceritanya, guys!
Kami tidur dalam satu kamar, saya dan ketiga putri saya. Singkat cerita, setelah shalat isya kami masuk kamar dan bersiap untuk tidur. Menjelang tengah malam tiba-tiba saya terjaga. Nah, disini guys fenomena ini terjadi.
Ketika saya terjaga dan tidak bisa tidur lagi, secara tidak sengaja saya melihat ke arah anak saya yang nomor 3 dalam keadaan aneh. Matanya merem melek, mulutnya terbuka dan meludah-ludah sesuatu. Saya terus memperhatikannya dan belum mau membangunkannya. Saya penasaran sedang mimpi apa anak ini?.
20180122_211242.jpg

Selang beberapa menit dia meludah lagi, kali ini tidak bisa di diamkan begitu saja, mulutnya tutup buka dan mengeluarkan sesuatu, saya pun mulai panik. Perhatikan percakapan kami berikut ini :
"nak, bangun! Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya saya heran.
"ehm fuihhh.. Fuihhh..!" si anak menggumam dalam tidur.
"Heiiii, bangun! Cepat bangun! Kamu meludah ya? Ngilernya udah keluar tuh!" teriak saya di tengah malam.
Dengan sigap dia bangun dan terkejut lalu bertanya.
"mana bu? Enggak ada tuh! Mana?" dia bertanya lagi sambil membuka sarung bantal, baju karna sedikit basah.
Anak-anak saya yang lain terkejut dan bangun, bukannya bantuin malah tertawa ngakak.
"wah... Ada yang banjir ngiler nih! Ihh jorok" celetuk anak saya yang nomor 2.
"apaan sih! Siapa yang ngiler? Orang mimpi mau muntah tapi enggak Jadi-jadi" sahutnya membela diri karna diejek kakaknya. Hahaha satu kamar geger karena kejadian ini, kebayang nggak, guys! Tengah malam ketawa cekikikan mengalah kan ketawanya si ratu malam kuntilanak.
Ya..., gitulah! Kelakuan anak-anak bikin kita senyum-senyum sendiri.
OK, guys! Saya tinggalkan cerita ini untuk anda dan saya sedang bersiap-siap bila tulisan ini dibaca anak saya, so pasti marah besar. Hahahah itu sih konsekuensi nya seorang ibu.

Sort:  

sudah lama saya gak mimpi

Kisah nyata yang lucu, mimpi itu bunga tidur..Good post @zakiah

lumayan menarik untuk di baca 😁