Wow! Uniknya

in #indonesia6 years ago

20180221_080629.jpg

Saya mulai postingan kalo ini dengan sebuah pantun untuk kalian, sahabat steemit indonesia.

Gadis cantik dengan senyum di bibir
Si jejaka gundah karena banyak yang naksir
Bukannya sulap dan bukanlah sihir
Ada telur indah seperti terukir

Saya menemukan telur ini diantara telur lainnya, tersusun rapi dalam kantong belanjaan saya. Pertama-tama memang saya tidak memperhatikan keunikan yang dimiliki telur ini, tetapi setelah mengamati dengan teliti ternyata ada yang aneh, guys!
20180221_080713.jpg

Bentuknya seperti biasa sih, bulat dan sedikit lonjong tetapi tampilannya seperti penampakan matahari yang terbit di pagi hari. Keluarga saya sempat heboh dengan penemuan ini, itulah salah satu alasan saya untuk mengabadikan penampakan ini dan menceritakan penemuan ini kepada anda, sahabat steemit indonesia!
Terlalu sayang untuk dibuang akhirnya telur ini jadi cerita di ajang komunitas ini.
20180221_080803.jpg

Berbagai kejadian dan keunikan alam semesta serta isinya sering terjadi di sekitar kita, mungkin hanya beberapa orang saja yang menyadarinya dan merekamnya ke dalam kamera handphone mereka.
Dan beruntunglah bagi kita yang tergabung dalam komunitas yang bergengsi ini, bisa dengan mudah berbagi foto, video ataupun cerita yang up to date dan lainnya agar bisa dinikmati oleh seluruh anggota komunitas ini.
Cerita yang singkat tentang telur berukir yang unik dan jarang ditemukan ini saya akhiri. Dan kita akan bertemu pada postingan berikutnya.