Bangun keluarga di Steemit

in #indonesia6 years ago

Hello Steemians

krdhytynxt.jpg

Hari ini saya membuat sebuah postingan tentang Bangun keluarga di Steemit
Emang itu perlu ?
Itu sangat perlu dilakukan supaya kita bisa saling komunikasi
Tempat berbagi ilmu
Tempat belajar dan juga tempat berbagi
eSteem sudah menjadi keluarga untuk saya
Tempat saya mencari ilmu
Tempat saya mengeluhkan masalah saya
Kalau kita sudah menemukan keluarga di steemit, kita pasti akan bahagia disini

Semoga bermanfaat

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

Benar sekali,, semoga kita di sini bagaikan keluarga saling bantu membantu

jelas that nyan

Mantap, semoga kita bisa menjalin silaturrahmi melalui steemit ini

Mari kita kembangkan steemit dengan karya2 yang luar biasa

Bahkan lebih dari itu, steemit pun memberi keuntungan bagi kita... Bersama esteem insya Allah kita akan berjaya 😊

Nyan baro beutoi, memang mantap bisa saling tolong menolong

Semoga kita dapat berkeluarga disini bang @zikra. Hee

Sangat setuju dengan bg @zikra, kita memang perlu membangun keluarga di steemit. Saling membantu dan mendukung satu sama lain. Bukan malah sebaliknya

Haba puepatah, teuga karna lee beuheu karna ramee

Semoga kita sukses semua.

Betul,,tetap semangat 👍

beutoi bang sesama keluarga steemit mari kita saling belajar dan menbatu..semoga sukses bang @zikra

amiin
sukses juga untukmu

Saya bangga berada di steemit karena kita bisa belajar membuat sebuah karya

Sangat betul bg @zikra, tema postingan dronuh.

Kita semua keluar yang baik di steemit dan saling mendukung dan keluarga esteem semoga sukses terus bang @zikra

Saya bangga bisa jadi bagian dari keluarga @zikra di esteem ini.

iya semoga saja kita bisa kompak dan bisa bekerja sama agar terciptanya sebuah hubungan yang baik...!!!

Bereh that nyan, semoga tanyo mandum bejeut keu syedara dengan adanya steemit nyo,, mantap

Lon sangat setuju that lagee dro keu peugah @zikra, karena akan menjalin siraturrahmi di sino,, bereh nyan rakan.

Betul @zikra, drnh memang sangat mengerti makna sapu lidi dan pelangi 🌈
Salam sukses gure

Mantap bang zikra saya setuju dengan apa yang bang zikra utarakan, salam sejahtera buat @zikra