Suasana Malam Di Terminal Geudong

in #indonesia6 years ago

Hello Steemians
Ini adalah suasana malam di geudong, di penuhi dengan para penjual durian dikarenakan memang sekarang sedang musim durian, dan saya juga tidak lupa untuk singgah disana untuk mencicipi durian karena saya juga pemggemar dari buah ini

image

Gambar ini saya ambil memggunakan kamera ponsel saya sendiri Samsumg Note FE

image

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

is a jeackfruite

There, is a paradise for fruits. Friend! :)

Bereh i geudong sabe na boh drien..pasti enak that nyan bg @zikra . Lagee enak nya martabak duren..hehe..tq bg

Belah duren malam nyoe sang @zikra
Bereh that nanggroe geutanyoe
Saleum keu rakan-rakan inan beuh

hehehe
meunan lah kira2

Boh drien pane nyan bang, jeut neubie info. Contak WA lon siat bang. 085261997999

boh drien eumbang mngken :D

Mantap,,,, salam sukses selalu

salam sukses juga untukmu

Ramee sabee di geudong,, bereh.

Mantap that boh drin umpang duk, jeut pula padee aso nyan

Sepertinya itu di terminal labi-labi bg @zikra

Buah durian yang mantap kak

Menyona lubeh puwo keuh lon meubacut @zikra sang hawa teuh.

hahahaha
meu gampong han tatupat

Saat melintas disana (terminal geudong) akan disuguhkan dengan beberapa pemandangan buah-buahan segar yang begitu menggugah selera..!

Long ek kuh 😂

Mantap duren nya, sukses selalu buat zikra, salam santun saya juga untuk @zikra

Howdy partner, I'm @raido96, a curation bot; I keep an eye on the photo feeds, I vote random photos of my followers and at the end of the day I publish a post with links to the 5 best photos. Follow @ raido96 to get your photos curated in the future!

Geudong ramee sabee malam,, bereh

Mantap duriannya,,

Semoga sukses selalu bg @zikra

cukup enak bang emang sekarang tengah musim durian..

Bang zikra saya mau durian itu bang, bagi bagi sama sahabat steemit, terimakasih bang zikra.

Kemarin malam kami membeli buah durian, mungkin karena sudah mulai tidak musimnya lagi jadi harganya menjadi mahal.....selain itu kualitas buahnya juga sudah kurang baik...banyak yg masih mentah belum ranum

Hello Maaf mengganggu.. saya @fiftyshadesofguy or atau om Bule, asli dari ingriss. Saya sudah tinggal di lombok selama bertahun-tahun. Sekarang adalah waktu yang sangat gelap bagi Lombok setelah gempa bumi baru-baru ini. Saya mencoba untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong penggalangan dana di banyak sosial Media platform. Silakan lihat posting saya. "Gempa bumi lombok" bagikan dengan komunitas Indonesia dan internasional kami. Yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa (lumayan bagus) gempa bumi telah berhenti untuk saat ini tetapi ada lebih dari 200.000 tunawisma, takut dan lapar. Terima kasih banyak pak.MERDEKA ✊

Hello Maaf mengganggu.. saya @fiftyshadesofguy or atau om Bule, asli dari ingriss. Saya sudah tinggal di lombok selama bertahun-tahun. Sekarang adalah waktu yang sangat gelap bagi Lombok setelah gempa bumi baru-baru ini. Saya mencoba untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong penggalangan dana di banyak sosial Media platform. Silakan lihat posting saya. "Gempa bumi lombok" bagikan dengan komunitas Indonesia dan internasional kami. Yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa (lumayan bagus) gempa bumi telah berhenti untuk saat ini tetapi ada lebih dari 200.000 tunawisma, takut dan lapar. Terima kasih banyak pak.MERDEKA ✊