Foto-foto Anakku Jeane Meta Sapphira Saat Di Pengalengan Bandung, Jawa Barat , Indonesia

in #indonesian2 years ago

Selamat pagi sahabat Ecency, apa kabar hari ini? Semoga tetap semangat dan sehat-sehat ya, Aamiin. Hari ini aku ingin berbagi foto-foto anak ketigaku Jeane Meta Sapphira ketika ikut study tour ke Pengalengan, Bandung, propinsi Jawa Barat, Indonesia. Postingan sebelumnya bisa dilihat di sini .

Di bawah ini adalah beberapa foto-foto anak ketigaku Jeane Meta Saphira saat berada di lokasi rafting di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat :


Aku dan anak ketigaku Jeane Meta Sapphira saat ikut Zahra Fitriansya @frianz13 study tour rafting di Pamor www.pamor-adventure.com Pengalengan, Bandung, propinsi Jawa Barat.

Meta berfoto di dekat pagar pembatas antara taman dengan danau Setu Cileunca Pengalengan, Bandung, Jawa Barat. Danaunya terlihat tenang, menandakan cukup dalam airnya.


Meta berfoto di depan penginapan Arthapela yang bisa disewa para tamu yang datang dari tempat yang jauh.


Meta berfoto di samping lampu taman. Pemandangan di belakangnya cukup indah dan suasananya sejuk.


Meta menungguku di bawah pohon, sementara aku naik ke atas rumah pohon. Rumah pohon yang aku naiki berada di pohon nangka dengan beberapa buahnya yang sudah besar.


Aku foto anakku dari atas rumah pohon, anakku Meta tidak berani ikut naik ke atas karena harus menaiki tangga yang terbuat dari rangkaian tali tambang dan potongan kayu. Setiap satu langkah yang aku naiki, tangga bergoyang-goyang membuatku khawatir takut jatuh.


Meta berfoto di salah satu ruangan untuk beristirahat dan untuk sholat. Bangunan sederhana dari bambu tetapi nyaman untuk ditempati.

Itulah beberapa foto-foto anak ketigaku Jeane Meta Sapphira. Maaf narsis, hehehe...
Terima kasih sudah mampir di postingan sederhanaku, lain waktu aku akan lanjutkan ceritaku jalan-jalan ke Wayang Windu Bandung, propinsi Jawa Barat. Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Sort:  

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @santiintan.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for new Proposal
Delegate HP and earn more

Thanks @ecency 🙏☺️