Introduce my self

Assalamualaikum Wr.Wb.
Saya khairunnas, mahasiswa program Pasca sarjana Uin Ar-raniry Banda Aceh. Saya beralamat di daerah pelosok pemukiman yang berwilawah di kecamatan Montasik Kabupaten Aceh besar. Saya santri yang gemar mempelajari bahasa2 dunia, terkhusus Arab dan inggris.
Alasan saya bergabung dengang Steemit karena saya memandang banyak hal lebih dan positif dalam steemit, disini saya bisa saling berbagi pengetahuan dengan kawan2

1522729997434218814012.jpg,
Saya mengharap bantuan dan dukungan serta bimbingan dari para senior2 steemit semua. Agar studi kiranya steemit saya ini bisa aktif dan berjalan dengan lancar.
Syukran. Terima kasih.
Perkenalan dasar.
Ttd. Khairunnas, S.Pd.I

Sort:  

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts, reply with STOP.

Yes. Thanks my friend