Kembali Ke Fitri

in #inonesia6 years ago

Haloo semua, sebelum mengawali postingan kali ini saya ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali suci dan fitri. Lama sekali rasanya tidak membuka akun Steemit ini. Jika diibaratkan sebuah rumah pastilah sudah berdebu dan penuh sarang laba-laba.

IMG_0305.JPG

Untuk itulah pagi ini saya ingin bersih-bersih dan menanam kembali tanaman-tanaman, menyiram dan memupuk supaya rumah yang tadinya nampak kosong, pengap dan berdebu kelihatan asri. Dan inilah posting perdana saya setelah sekian lama absen dari dunia Steemit ini.

Beberapa waktu membiarkan akun Steemit tak berpenghuni membuat saya ketinggalan berbagai macam informasi. Belum lagi silaturahmi dengan Steemians lain yang sempat terputus. Semoga saja setelah ini, saya bisa lebih sering meluangkan waktu di sela-sela aktivitas juga kesibukan untuk sekedar menyapa dan berbagi informasi.

Jika ada yang bilang, media sosial itu menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Semoga hal ini tidak berlaku untuk media sosial Steemit ini. Lebih dari sekedar media sosial, platform ini adalah ruang untuk berkarya dan mengembangkan kreativitas.

Tak peduli berapapun umurmu, latar belakang pendidikanmu tak menjadi persoalan. Semua hanyalah masalah kemauan, inilah yang paling sulit. Seperti saat membuat tulisan ini, butuh perjuangan dan waktu khusus untuk menyelesaikannya.

Dan akhirnya, terima kasih kepada Steemians atas dukungannya dan support tak terhingga kepada saya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya ya..

Terima kasih Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore, teman-teman KSI, semoga hari ini adalah titik awal untuk kebaikan-kebaikan lain.
Salam hangat,

Capture._5JPG.JPG

Sort:  

Wah akhirnya ... Siip sudah lihat mbak posting lagi

Iya Mas, kelamaan bertapa jadi tidak buat postingan.

Selamat Idul Fitri mbak @ririn
Mohon maaf lahir dan batin ya 🙏😊

Selamat Idul Fitri juga Mba @santiintan, mohon maaf lahir dan batin.

Finally, saya bisa mengakses postingan mba Ririn kembali.

Selamat lebaran Mba😊

Mohon maaf lahir batin ya Mba @ettydiallova. Iya ni saya kebanyakan cuti dari Steemit.