Perkenalkan diri saya

in #introdoceyourself7 years ago (edited)

IMG_20170722_235704.jpg

Hallo STEEMIT
Hallo kawan kawan

Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya Dahrul khairi dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara dan provinsi aceh.

Saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya. Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Sort:  

Welcome Dahrul ...ini steemit

Congratulations @dahrul! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!