INTRODUCE MY SELF

in #introduce6 years ago

Hallo Steemians,

Kenalkan, Nama saya Aisyah Putroe. Cukup dipanggil dengan Aisyah saja. Saya adalah seorang Ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pekerja di salah satu LSM di Aceh.

10710921_382192268604650_2298990440000922213_n.jpg

Sebelumnya saya sudah mendapat informasi tentang steemit ini dari beberapa orang sahabat saya yang sebelumnya sudah bergabung di media sosial ini, yang katanya dapat memberikan tambahan penghasilan dari hasil kita menulis. Jujur, saya saya senang sekali dapat bergabung di steemit. saya bisa bisa mengasah kemampuan saya dalam bidang menulis, sekaligus belajar dan menambah wawasan, apalagi konon katanya tulisan kita akan di apresiasi oleh steemian lainnya kalau konten yang kita tulis itu berkualitas. wahh, siapa yang tidak bersemangat.

10390984_382191485271395_4624766160165582852_n.jpg

akan tetapi, seperti layaknya bayi yang baru lahir, tentunya saya butuh bimbingan dan support dari sahabat steemian lainnya untuk bisa berkembang. untuk itu, saya sangat senang sekali jika ada sahabat steemian lainnya yang bisa memberikan support, ilmu serta cara menggunakan aplikasi ini secara maksimal.

Salam Hormat,

@aisyahputroe

Sort:  

Good Stuff, Welcome. Cant wait to see what content you will make . Have a great day

thanks @hiranur
i need support for learn about this platform

Selamat bergabung @aisyahputroe...

terima kasih bang
mohon dukungan dan ilmu nya

WelcomeJoin discord and explore.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by aisyah from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.