Perkenalkan Nama Saya ||| Introducemyself

in #introduce6 years ago

IMG_20180312_123950.jpg



Halo sahabat steemit perkenalkan nama saya Brampu saya pendatang baru di steemit.  Saya lahir di Tanah Tumbuh pada tanggal 28 juli 1994.  Saya lahir dari keluarga yang sederhana, nama ayah saya adalah Budi berampu dan Ibu saya bernama Nafsiah. saat ini saya belajar di salah universitas di Aceh yaitu Universitas Malikussaleh, Indonesia. Jurusan saya adalah Ilmu Komunikasi, Kegiatan sehari-hari saya adalah menulis, menulis dan menulis. Bagi saya menulis adalah salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan kita, baik saat sedang galau, senang maupun dalam keadaan sedih.


Semoga dengan bergabung di steemit ini saya tingkat menulis saya lebih baik dan serta mendapat wawasan yang lebih luas.


Hello friend steemit introduce my name Brampu me newcomer in steemit. I was born in Ground Land on 28 July 1994. I was born from a simple family, my father's name is Budi berampu and my mother named Nafsiah. I am currently studying at one of the universities in Aceh that is University of Malikussaleh, Indonesia. My department is Communication Science, My daily activities are writing, writing and writing. For me writing is one way to express our feelings, whether in a moment of being upset, happy or in a state of sadness.

Hopefully by joining in this steemit I write my level better and as well get a wider insight.

unnamed.pngIMG_20180312_123950.jpg

Sort:  

Selamat datang kawan semoga sukses

Terimakasih dukungannya kawan, semoga kita bisa membangun silaturahmi dan saling membantu.😊

selamat bergabung di dunia steemit, semoga tidak menjadi dedemit di steemit.. hahhahhahahhaha

^^ mari saling bersilaturahmi untuk menambah rezeki ^^

hehehe.. 😂
Terimakasih atas supportnya, "ayo menjalin silaturahmi yang baru tanpa merusak silaturahmi yang lama". hehehe