Perkanalan singkat saya (introduce)

in #introduce6 years ago

image
Haii sahabat steemians, perkenalkan nama saya raja angkasah biasa dipanggil raja, saya berasal dari aceh tepat nya di pante ceureumen aceh barat.
Sehari hari saya biasanya kuliah di meulaboh yaitu di universitas teuku umar, saya mengambil jurusan ekonomi pembangunan karena saya sadar ekonomi adalah faktor penting di kehidupan.
O iya, saya mengenal aplikasi steemit ini dari kawan saya, dia mengatakan banyak hal tentang steemit ini tanpa berlama lama saya langsung bergabung di steemit.
image
Hobi saya jalan jalan (bersahabat dengan alam) karena saya sadar selama saya punya keunginan maka keunginan akan selalu menjadi harapan dan harapan akan saya capai.
Saya akan berbagi moment jalan jalan saya di steemit ini sebagai bukti bah kecintaan saya terhadap alam.
Oke steemians ...
Salam kenal semuanya

Sort:  

Helo @rajaangkasah.. Selamat kumpul di Steemit! Suka melihat anda bersama kami.. upvote.. 🙂