PERKENALAN

in #introduce6 years ago

halo sobat stemians semuanya. saya pendatang baru di media steemit. Bantu, bimbing aku agar aku dapat berkiprah sebagaimana juga kalian yang lebih awal masuk.
Nama : Wardah, tinggal di Matang Geulumpang Dua Kabupaten Bireun, Pekerjaan sebagai Guru di Pondok Pesantren Modern Al-Muslim Matang.

Sort:  

Ini tulisannya keren.. upvote dan resteem ke 5634 follower yaa..

makasih bang. dan saya upvote balik ya

Assalammualaikum wr.wb ustajah saya votes

Selamat datang di steemit, saling vote ya

Selamat bergabung.. tetap semangat, jangan pernah menyerah untuk berkreasi..

Selamat bergabung.
Semoga Allah membukakan hati dan fikiran kita utk saling berbagi..👌

Bereh posting beule beh yang lagak mangat le ureung vote dan le $ hehhe

Terima kasih semuanya kawan atas sambutan yang hangat ini sungguh senang saya. semoga sukses selalu dan dalam kebaikan bagi kita semua. Amin.

Selamat bergabung