Introduce my self

in #introducemyself6 years ago

imageHay sahabat steemit kali ini saya ingin memperkenalkan diri, nama saya adam tempat tinggal di matang gelumpang dua kecamatan peusangan kabupaten bireuen. Dulu saya sekolah di SMAN 1 PEUSANGAN, hobi saya bermain bola kaki, badminton dan memancing.

Saya bergabung dengan steemit disini saya ingin mempublikasikan pengalaman saya semoga bermanfaat buat sahabat steemit semua.

Terimakasih kepada masyarakat indonesia yang telah ikut serta dalam mengembangkan steemit di indonesia sehingga saya tertarik dengan steemit.

Semoga sahabat disini mau memberikan imformasi kepada saya dan mau memberikan kritik dan saran tentang pengalaman saya yang saya bagi kan.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di tempat saya

Sort:  

Welcome to Steemit! Look forward to your contributions. Good on you!

Hai, hallo @adamsteel.. Selamat gabung di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. telah kami upvote yaa.. =]