Introduce : Akhirnya Aku Dalam Peluk Steemit

in #introducemyself6 years ago (edited)

Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam hidup manusia.karena dengan adanya komunikasi, hubungan yang jauh akan semakin dekat, yang jarang akan semakin sering. Komunikasi dapat dilakukan dengan berbagai cara dan berbagai media. Zaman memang sangat cepat bergerak merubah peradaban merobah pola, struktur dan media komunikasi dari mulai menggunakan merpati hingga menggunakan saluran tidak kasat mata. Pada kondisi demikian kita harus terus berusaha untuk tidak memutuskan komunikasi dengan siapapun walau zaman terus berubah.

image
Betapa tertinggalnya saya, dimana pada era komunikasi yang semakin canggihnya ini dan semakin banyaknya media sosial yang dapat saya gunakan untuk dapat berkomunikasi dan bersosialisi. Karena dorongan yang luar biasa dari teman-teman saya si bro @zulfikar.ngoham @mrm-aceh @albertjester dan banyak lagi... Saya memutuskan untuk bergabung dengan rekan-rekan di steemit.

image
Agar saya bisa menuangkan segala pengalaman, pendapat, gagasan untuk dapat kita sharing bersama, bedasar latar pendidikan saya seorang Sarjana Teknik dan keseharian berkerja sebagai wira usahawan di Aceh. Ibarat kata pepatah, "tak kenal maka tak sayang" perkenalkan nama saya Fakrur Razi. Teman-teman di Bireuen sering memanggil dengan nama kecil saya yaitu "dedek". Walau saya juga tidak tahu alasan mereka memanggil saya demikian

image
Izinkan saya bergabung, mohon bimbingan dari rekan-rekan sekalian agar saya dapat masuk kedalam dunia steemit yang luar biasa ini.

Terima kasih.
@de2.azii

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit dan selamat berkarya @de2.azii

Siap...
Trimakasih

Welcome bro,, Selamat berjelajah Di Dunia steemit yang penuh Tanda Tanya???pantang pulang sebelum Menang SBD.

Ok siap, mohon pencerahan rekan2..
Trimakasih

Selamat bergabung brother..
Kami tunggu karya-karya mu..

Ok bro...
Thanks beuh

Welcome de2.azii, I hope you enjoy things and have fun posting.

Ok..
Thanks

saleum teuka

Get syedara

Welcome my bro. Yang penting posting minimal si uroe saboh bek keundo..

Bereh...
Neubantu beu sampow mantap bro beuh

Selamat bergabung

Get bro..
Mohon bimbingan beuh

Hello, I'm Oatmeal Joey, and you are cool.

Thanks bro..

Congratulations @de2.azii! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of comments
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Hahahahaa....., ka jieh lom... Hahahha....

Qban chit man...
Sigoe tabentuk yang hanteum jeut teuh barokeun... Hehehehehe