introducemyself

in #introducemyself โ€ข 6 years ago

Hy semua yang telah bergabung di STEEMIT ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

image

Disini saya ingin memperkenalkan diri agar sahabat steemit dapat mengenal saya dan berharap dapat berteman dengan semuanya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚โ˜บ๐Ÿค—

Nama : Zulkhairi
TTL :25 April 1997, Lhokseumawe

Saya tinggal di Aceh khususnya di kota Lhokseumawe, mungkin bagi sebagian sahabat steemit tak asing lagi yang namanya Lhokseumawe, bahkan mungkin sudah banyak yang berkunjung ke kota tersebut.

Pertama kali saya mengenal steemit atas cerita sahabat saya @indrakasa dan @northac, saya berterimakasih kepadanya karna sudah mau berbagi penglamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.

Saya terkesan dengan postingan-postingan yang sahabat steemit post kan semua :) sehingga saya tertarik untuk mencobannya, disini saya berharap agar teman semua dapat mendukung saya, mengkritik karna itu sangat saya harapkan agar saya dapat menjadi lebih baik.

Mungkin saya bukanlah seoarang penulis yang handal seperti kawan-kawan semuanya, tapi saya akan berusaha untuk membuat postingan-postingan yang bagus dan berguna buat sahabat steemit semuanya. Insyallah :)

Yang saya harapkan hannyalah teman-teman semua dapat menerima saya apa adanya dengan seluruh kekurangan saya.

Terimaksih sahabat steemit semuanya ๐Ÿ™‚โ˜บ๐Ÿ˜Š

                 SALAM KENAL
Sort: ย 

Welcome @joelkhai

Hello and welcome to Steemit. I'm Steward, but everyone calls me Stew and it's a pleasure to meet you. You'll find the Steemit community is very warm and welcoming and here's a post to help answer some of your questions:

The Ultra Beginner's Guide to Steemit- What to do 1st

I look forward to reading your posts, pleasure meeting you and hope you stay in touch. Welcome to Steemit!
follow stewsak!

Welcome to Steemit! Glad to see some new faces!

Hi, welcome to steemit. Good luck.

Selamat @joelkhai! Telah join di Steemit. Suka melihat anda bergabung.. sudah diupvote ya.. :-)