introduce my self

in #introducemyself6 years ago

Late me introduce my self. My name is mahra. I west born 6 juli 1996. I'm now singgel.

image

Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Dua adik saya berkisar 2 dan 5 tahun lebih muda dari saya. Saya asli keturunan raja ternama di nusantara dulunya. Sekarang saya hanya bisa menikmati hidup saya tampa layanan bagaikan permaisuri raja-raja.

Syukur saya ucapkan karena telah berada disini. akun ini telah lumayan lama diterima oleh steemit. Tetapi saya tidak mempunyai waktu luang untuk mempelajari steemit ini dan memulainya.

Saya sangat senang dengan perlombaan atau kontes-kontes apapun. Terutama photography itu merupakan kesukaan saya. Bila ada perlombaan nantinya izin kiranya mengabari saya untuk mencoba berpastisipasi dalam ajang tersebut.
Terimkasih semua


Salam kenal dari teman mu di Nusantara.
Sort:  

Wellcome to family :)

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Hello :) I'm byungchan from south korea
I hope i can make global friendship with you as Mutual followers
I just follow you :)
if you want know about me check this out
my introduceyourself
Thank you ^^

Welcome and good luck 🍀👍🏽

Welcome to steemit... pls vote n follow me