introduce my self

in #introducemyself6 years ago

Halo buat semua sahabat Steemit dimanapun kalian berada.

image

Kali ini saya ingin sedikit berbagi dengan kalian tentang Introduce saya kepada kalian semua.

Nama saya misbahuddin, saya tinggal di Indonesia wilayah Sumatera Utara, Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam, saya lahir di desa pulo,tanggal 27 Januari 1995.
Saya kuliah di Universitas Malikussaleh (UNIMAL) prodi Psikologi , Aceh Utara.
Saya memilih kuliah di Unimal karena cita-cita saya ingin menjadi seorang psikolog, karena bagi saya menjadi seorang Psikolog merupakan suatu tugas yang sangat mulia, karena saling menolong dan membantu sesama masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari kita,seperti memecahkan masalah seseorang, menjadi seseorang psikolog harus memiliki kesabaran dan menjadi seorang pendengar yang baik, di dalam masyarakat psikolog dikenal sebagai tong curhat yang berjalan:) :)
Hobi saya bermain Sepak Bola, Mendengar Musik, Menonton film animasi (Naruto, Boruto, dan masih banyak animasi lainnya).
Saya mengenal Steemit dari kawan saya @rioz dia sangat menyarankan kepada saya untuk menggunakan aplikasi ini, Alasan lainnya juga karena saya penasaran dengan aplikasi ini yang lagi booming hampir di seluruh dunia, dan alasan lainnya juga banyak yang bilang kalau aplikasi ini bisa menghasilkan uang seperti di blogger, dan youtuber,tetapi kata kawan saya @rioz aplikasi ini lebih mudah digunakan dari yang lain :)

Oke sahabat Steemit sekian dari perkenalan saya @misampon
Semoga saya betah memainkan aplikasi ini dan kita bisa menjadi satu komunitas Steemit :)
Salam dari saya @misampon
Follow, Upvote, Reblog @misampon

Sort:  

Wow greate article!
You just got a 15.38% upvote from @niteshbaniya
Thanks for using the @niteshbaniya service!
WE HAVE GREAT NUMBER OF UPVOTE ... @niteshbaniya
FOLLOW US FOR YOUR UPVOTE FOR FREE... @reecha
IT IS REAL SEE OUR STEEM POWER IS HIGHER THEN YOURS

Hi @misampon ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

Hello, I'm Oatmeal Joey, and you are cool.

Welcome to steemit

thank
mohon votenya.