Pengenalan Diri (Introduce My Self)

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hai sahabat stemians

Inilah postingan pertama saya di steemit, sebelumnya saya sudah lama mendengar tentang steemit,namun dengan segala keterbatasan sehingga baru ini bisa bergabung dan saya sangat tertarik.

IMG-20180213-WA0003.jpg

Saya sebagai pekerja sosial bergerak dalam pemberdayaan juga aktif dalam organisasi kepemudaan, dalam hal ini banyak pengalaman yang saya dapatkan sebagai pengalaman hidup.

IMG-20180213-WA0000.jpg

Saya juga sering bergabung dengan teman-teman di dunia perencanaan walau hanya mampu dibagian desain sederhana,minimal ada sedikit pengalaman bersama teman yang bergerak di consultant dan contractor.

IMG-20180213-WA0001.jpg

Berdasarkan pengalaman diatas saya sangat termotivasi untuk berbagi pengalaman kepada sahabat-sahabat sejak mendengar tentang steemit dari sahabat-sahabat saya yang telah lama bergabung seperti @teukumukhlis, @novale,@harferri, @husaini,@subkiusman,@miftahuddin, @adly.jailani,@jondahl (motivator saya), @alol (orang yang telah banyak membimbing saya memperdalam pemahaman tentang steemit).

IMG-20180213-WA0002.jpg

Follow me @mutt-a

Sort:  

Welcome to Steem Community @mutt-a! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Thank's your support for me @newstemians

Bereh...pokok jih beubeureutôh nyareng kalinyoe...hahaha

Selamat datang di steemit @mutt-a, salam kenal, upvote dan follow @hazmisyahputra, nanti saya vote balik bang

Salam kenal kembali,trim's

Welcome to steemit

Terimakasih

Welcome

Selamat datang di dunia steemit.

Selamat bergabung sahabat semoga kesuksesan meyertaimu