Hallo steemit !! Saya ingin memperkenalkan diri saya

in #introducemyself7 years ago (edited)

IMG_3693.JPG

Saya ingin memperkenalkan diri nama saya nora hafitatul aini bisa disebut nora saya 19 tahun saya lahir disigli, aceh, indonesia.
saya anak kedua dari 2 bersaudara dan saya adalah seorang mahasiswa dikampus kebidanan di kota lhokseumawe. IMG_3802.PNG

kegiatan saya seharian , biasanya saya kuliah pada pagi hari sampai siang hari dan bisa juga sore hari, saya tidak diizinkan keluar malam oleh orang tua saya, oleh karena itu saya banyak mempunyai waktu luang dimalam hari, dari pada waktu saya habis untuk hal yang tidak bermanfaat makanya saya ingin berpartisipasi bersama steemit. Jangan lupa follow juga teman sekaligus guru steemit saya @fadhilarnas IMG_3800.JPG@mrizalm Snapseed.jpgyang samasama masih belajar dan vote postingan terbaik mereka supaya bisa jadi teman sukses berikutnyan. Disini saya akan mencoba memberikan karya terbaik agar orang-orang diluar sana dapat mengetahui bahwa banyak wanita muda indonesia yang memiliki talenta terbaik. semoga dengan bergabungnya saya bersama steemit dapat membantu memajukkan komunitas steemit indonseia bersama steemian's indonesia yang telah bergabung terlebih dahulu. terima kasih dan ikuti pada setiap postingan berikutnya.

Sort:  

Selamat datang di STEEMIT @norahafitatulain
Ini merupakan komunitas tempat anda menulis dan berbagi bersama sahabat Anda.
Akan berhasil dalam suatu kegiatan yang Anda kerjakan jika Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan.
Plagiat adalah sesuatu yang sangat buruk, baik dari nilai maupun kemapuan, untuk itu saya sarankan untuk Anda untuk menulis dengan jati diri Anda yang sebenarnya tanpa merugikan orang lain dengan mengambil maupun menyadur karya orang lain, baik untuk sebuah kalimat maupun sebuah paragraf.

Saya juga dari Sigli, Gp. Lueng Sagoe - Mutiara
Semoga anda sukses, terima kasih.
Follow Me @janny

sudah saya follow plis follow balek bg :*
@janny

Welcome to Steem @norahafitatulain I have upvoted and sent you a tip

Thank you, following 🙏🏻

Enjoy in steemit

DQmS8eECQrCVrQ6v9QeFVBZeckz6N8dg7wNu1PwANAdDmAC_1680x8400-1.png

Thank you, following🙏🏻

Welcome to Steemit, @norahafitatulain!

Hope you enjoy being here!

I'd like to remind you of Steemit.Chat (https://steemit.chat) where you can talk with others, promote your post in their promotion channels, and have a great time :)

Once again, enjoy your time on Steemit, and shall you have any questions, feel free to reply or ask in the #help channel of the chat!

Thank you so much, following, pleasee 🙏🏻🙏🏻 @moisesmcardona

Welcome to steemit @norahafitatulain

Thankk , following

Selamat datang di steemit @norahafitatulain. Terus semangat menghasilkan karya terbaik

Terima kasih, follow please @mafis

Selamat datang di steemit nora @norahafitatulain

Selamat datang di steemit @norahafitatulain

Terima kasih, mohon bantuannya @iqbalmarwadi
Follow please

Okee
Udh di follow
Cek blog aku yaa, upvote juga jangan lupa :)

Welcome to steemit community, i am glad to meet you........