Saya anggota baru: STEEMIT rasa penasaran saya # introducemyself

Hai sahabat steemit seluruh dunia perkenalkan nama saya razalif tapi kawan2 biasa memangil saya alif saya tinggal di aceh umur saya 20 tahun ,hobi saya main bola .
Saya mengenal steemit dari sahabat saya di kampung
pertama saya di ajak bergabung tapi saya menolaknyak karena saya belum mengerti .tapi beberapa hari kemudian saya mengunjungi lagi sahabat saya yang di kampung ,kebetulan dia lagi membuat blog di steemit saya langsung penasaran dan mintak di ajarin mendaftar di steemit
FB_IMG_1513412169734.jpg
Sekian dulu tentang saya mohon bantuan bimbingan dan saranya ya sobat

Sort:  

Goodlock in steemit.com

Wellcome to the community!

hai kawan @aaaaaalif, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/tentang-steem-indovoter-aplikasi-otomatis-vote-antar-member

terima kasih ya

Terimakasih atas saranya @lopezdacruz