Hii Steemit perkenalkan saya Putra Aryanda

Assalamualaikum sahabat steemian, dimana pun kalian berada. Semoga sahabat masih dalam keadaan sehat walafiat, dan masih dalam lindungan Allah SWT.
IMG-20180127-WA0016.jpg

Perkanalkan nama saya Putra Aryanda,sering dipanggil yanda,umur saya 25 tahun,
Saya tinggal di Kota Lhokseumawe Aceh .Saya lulusan sarjana keperawatan, kegiatan saya sehari hari membantu orang yang mempunyai masalah dengan mobilnya khususnya bagian kelistrikan. Alias mekanik mobil hehehe. Walaupun pekerjaan saya tidak sesuai dengan pendidikan, tapi saya lebih merasa nyaman menjadi seorang mekanik mobil.karena saya sudah mendalami ilmu perbengkelan semenjak saya duduk di bangku SMP. Kalau memang teman teman steemit mempunyai permasalahan dengan mobil nya bisa konsultasi dengan saya
Nama akun steemit saya @aryanda92
Saya mengetahui steemit dari teman dekat saya yaitu @muhammadzairil dari dulu dia mengajak saya untuk bergabung di steemit. Saya sering di ajak duduk bareng ngopi dengan anggota steemit lainnya seperti @fahmidamti, @rizaldamti, @makhzar, @quincy87, @rahmathidayat097, @fajarsdq, @derry91 @barvon, @birrulibmc, @usammiismi di situlah saya mulai ingin bermain steemit, terimakasih untuk teman semua yang sudah mendukung saya untuk bermain di steemit..dan memulai dengan tantangan baru untuk bermain steemit.
Salam steemit...
Follow me.. @aryanda92

Sort:  

Selamat datang di steemit @aryanda92

Nyan bek tuwoe2 sagai bimbing long,yg penteng up vote .hahahahhaa,bereh!!

Hahaha yu peugah bak bg jack menyo kaleuh post 😂👍

Selamat malam steemian follow saya ya teman teman semua @momochacha

Selamat datang dan selamat bergabung

Terimakasih telah melihat postingan saya. Salam kenal

Salam kenal kembali dari banda aceh

hola! I like your post! Thanks for it! I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? I also just wrote a introduce yourself. Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://busy.org/introduceyourself/@mykarma/1-jail-review-bitcoins-3-years-ago

welcome friend, maybe someday you can be the whale..

Welcome!

I wish you all the best.

Feel free to check out my blog @maxdigi, this way we can support each other!

Cheers
maxidigi

selamat datang di steemit @aryanda92 salam sukses

Makasih beuh, bimbingan bak ureng droe neuh

Welocome to steemit.

Peu ek broh broh aju,
Nyan ban.
Beuget2 cok meuphom nyan peu ek broh2, bek smpe beutoi2 broh neu peu ek
Haha

Welcome aryanda92. Enjoy the platform and just be yourself! :)

Welcome to Steemit @aryanda92 ^^

Trimong geunaseh, bek tuwoe perno long

Selamat datang, dan selamat bergabung bang @aryanda92 salam hangatku dari Kota Bogor

NEW ON STEEMIT
I WILL HELP YOU TO MAKE follower
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya
get back to back in touch for upvote
@ARYANDA92

Nyan kabetoi

Ko ga disebut kok? @ahmadredha ?
Nangis?

Biasa,,,orang besaarrrr

Selamat datang di steemit yang merupakan platform yang lagi panas-panasnya di bicarakan di kalangan masyarakat indonesia. Semoga bersahabat dengan Dan terus bekarya.

selamat datang,saatnya mengembangkan ispirasi yang kita miliki.

Welcome brother
succes

Selamat bergabung dan sukses selalu,