Perkenalan Diri

in #introduceyourself7 years ago

upload.jpg

Bahasa indonesia : Hallo teman-teman di Steemit selamat malam, perkenalkan nama saya Dion Prayoga saya lahir di Lhokseumawe, 18 Mei 1998 dan sekarang saya telah beranjak ke usia 19 tahun. Saya seorang mahasiswa di Universitas Malikusaleh dan saya mengambil Program Studi Teknik Kimia. Saya berasal dari negara Indonesia dan saya seorang muslim, salam kenal dari saya untuk teman-teman semua,semoga kita semua bisa saling membantu di Steemit ini, Terimakasih.

English : Hallo friends at Steemit good night, introduce my name Dion Prayoga I was born in Lhokseumawe, May 18, 1998 and now I have moved to the age of 19 years. I am a student at Malikusaleh University and I am taking Chemical Engineering Program. I come from Indonesia and I am a Muslim, best regards from me to all my friends, may we all help each other in Steemit, Thank you.

U5du9afeJwEWHueThkc64ieKoMPgvqd_1680x8400.jpg

DQmdqzXsV8Q92kFqy2BKV2iun2qdqywRPZeRyLHjvPkHodD_1680x8400.png

Follow me @dion12

Sort:  

Selamat @dion Selamat Datang di platform terbaik, saya menununggu postingan luar biasa dari anda. Saya yakin Anda orang kreatif dengan banyak ide di kepala Anda. Saya berharap kisah-kisah hari yang indah Anda pada hobi, pekerjaan dan banyak lagi.

Anda dapat berbagi semuanya di sini. Kami berharap. Mudah-mudahan kita bisa berteman dari sekarang. Ikuti saya @flyingfish93 segera, jangan lupa untuk mengikuti, komentari dan resteemed posting saya. Sekali selamat datang teman.

terimakasih atas sambutan hangatnya bg @flyingfish93 terimakasih juga bg atas motivasinya, saya harap juga kita bisa berteman dengan baik dengan anda bg
Udah saya ikuti bg

Hello dion
Congratulation For You introduce
Jangan Lupa Upvote Me Always
Welcome to The World's Best And Largest Community #esteem !!
The Development of the World Economy Followed by the Development of Digital Currency E-Comerce !!
Give Positive Contribution In #steemit
You Will Get Your Rights Here.
Vote Witnees @good-karma
I'm @sallsteem From Aceh
Follow - Upvote - Reblog My Account

welcome Dion12:) Glad to see more people like you - here joining steemit ! Becoming a steamian is a great adventure ! Here you can win money while bloging! At the beginning it wouldn't be easy, but it isn't impossible. So just write from your heart and everything will be allright. ! Cheers! Wish you much luck! Greetings, @mekong!

Thank you sir, best regards @mekong

Selamat datang di steemit

terimakasih atas sambutannya nona @silvia

Selamat datang di steemit dan salam hormat dari alumni Teknik Kimia

terimaksih atas sambutannya bg @tusroni
mohon dukungannya bg

A new Steemian :-) hello @dion12 I hope you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, wish you much luck! I Have upvoted and will follow your account. Don't hesitate to contact or follow me at any time :-) See you around @tradewonk

Selamat datang di steemit broo , semoga bisa menceritakan postingan yg baik broo ,jangan lupa follow saya @yandot