Introduce My Self, I Am Farid Tafaqquh.



Hiii para Steemian semuanya, selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita selalu dalam hal-hal positif.
Perkenalkan, nama saya Farid Tafaqquh, saya berasal dari Kota Langsa, Provinsi Aceh, Indonesia.

Saya bergabung di steemit dengan perjuangan yang besar, berawal dari bincang-bincang dengan para sahabat, hingga saya diperkenalkan untuk bergabung dan mendaftarkan di steemit ini, akhirnya saya pun memiliki akun steemit dan pada malam ini saya menuliskan postingan perdana, semoga para sahabat steemian mendukung dan memberikan masukannya demi menjalin persahabatan ini.


foto bersama para sahabat steemian

Selamat untuk para sahabat steemian di manapun anda berada, salam persahabatan dari saya, dan terimakasih karena telah membaca tulisan ini, semoga kita selalu diberi kemudahan dan rezeki oleh Tuhan yang Maha Esa.

Terimakasih sahabat-sahabat steemit♨Aceh- Indonesia, Salam kompak selalu. Follow Me @faridunsam @sweetsssj @ririn @dsatria @puncakbukit @halimabe @mukhtar.juned @levycore @aiqabrago @zainalbakri @yahqan @usmanosama @amun @ayijufridar @mime @imran786 @steemvest17 @rismanrachman @mariska.lubis @lusanamaya @joseph @apprentice001 @amryksr @cqf @muammar @meysam @racii @bukhairidin @feruz @isteemit @kingxerxesdex @maysteem @good-karma @amunphoto @jesca @steem78 @jasmadiyunus @crypto.hype @benimardaniat @acehpungo @abid2017 @zapper @safwaninisam @teukumukhlis>>Please Upvote, me upvote back<< Wassalam 👏👌 #Steemit >>> @faridunsam<<<





Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://steemit.com/indonesia/@imranpase/mengenang-musibah-tenggelam-kapal-gurita-1c06c54bc758c

Selamat datang @faridunsam

Hi, Welcome to Steemit! Follow me & I’ll follow back @czlukass :)

Saleum ukhwah syedara.