Perkenalan Diri

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh......

Husni.jpg

Hallo Sahabat Steemit....!!!!!
Perkenalkan Nama saya Muhammad Husni biasa di panggil Husni. Saya berasal dari Indonesia tepatnya di Provinsi Aceh, saya lahir di Kota Sate Matangglumpangdua Kabupaten Bireuen pada tanggal 19 Juli 1987. Alamat saya di Meunasah Timu Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.
Saya senang bergabung dengan steemit......
Terimakasih saya ucapkan kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago

Sort:  

hebat, selamat bergabung

Welcome to steemit.. Senang anda gabung disini..selmat berkarya dan salam follow dan upvote 👍

Terimakasih ......

Selamat bergabung...di tunggu follow dan upvote nya.

selamat bergabung para steemian baru
sudah upvote ya.

na long nyo pat pak husni beh ..... follow n vote back ... heheh

Selamat bergabung pak husni..

Follow long bang...hihihih

Mantap pak husni, bek tuwoe flbek pak jol akun baro :D

welcome! i look forward to reading your articles!

Thank's you

heheh saling bantu yea

bereh lanjutkan