ini saya, ekonomi dan musik

in #introduceyourself6 years ago (edited)

hallo steemian !!!

Saya maulanaozy, seorang mahasiswa ekonomi syariah, dengan semangat dan cinta untuk seni dan sains kreatif berbasis business.

IMG_20161026_101418.jpg

Sejak usia dini, saat tumbuh di indonesia (aceh utara), saya beruntung bisa dibesarkan di lingkungan business. Namun, saya sangat tertarik pada hal-hal seni tapi masih dalam kategori bisnis. Saya masih ingat petualangan saya, di mana saya pergi ke kota metropolitan dan menjelajahi semua tempat hampir semua tempat yang saya tau saya datangi, dengan banyak rasa ingin tahu tentang bagaimana segala sesuatu tentang bekerja.
Kami biasa menonton aktivitas, masyarakat, berdebat tentang bagaimana dan mengapa dan sesuatu yang mereka lakukan.

Saya tahu bahwa inilah yang ingin saya lakukan dalam hidup saya, saya memilih untuk belajar ekonomi syariah untuk memuaskan keingintahuan saya dan mempelajari semua tentang aspek perekonomian.

IMG-20170907-WA0000.jpg

Searah dengan ketertarikan saya pada bisnis dan studi ekonomi syariah saya, saya juga telah mengembangkan ketertarikan pada seni juga. Ketika saya beranjak remaja, saya mengikuti bergabung bersama sekolompok teman saya, awalnya hanya sekedar mencari kesenangan lalu salah satu kawan saya @afriaulia mengajari sedikit tentang alat musik . Saya masih tidak disebut "binatang panggung", tapi sangat membantu saya untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Ini membantu untuk menghargai betapa indahnya seni dan karya anak bangsa . Sambil belajar memegang kunci gitar, saya harus menikmati setiap nada yang dipetik, suara nada yang keluar harus dirasakan. Pengalaman ini memberi saya perspektif baru untuk memahami alat musik dan membantu saya menjadi lebih berempati agar menghargai musik.

tidak mudah untuk memahami bahasa nada, musik juga memberi saya kesempatan untuk bertemu orang-orang hebat yang sangat luar biasa. Saya belajar menyanyi, terutama emosi dimana ditempatkan tinggi rendahnya suara.

_MG_01071422019177970.JPG

Saya juga suka bermain olahraga, terutama gokart. Di banda aceh, saya bermain gokart dengan tim seseruan saya atau kawan yang kemana saja saya pergi pasti mereka ada, dan saya selalu memenangkan balapan...hahaha sedikit angkuh ya pemirsa... tapi temen saya juga gak kalah jago balapannya mereka @aizulkamal @bantapranata

IMG_7285.JPG
IMG_7275.JPG

tidak hanya itu saja mereka juga memperkenalkan steemit kepada saya, mengajari tentang cara menjalankannya, menulis, berkarya dan mengekplor semua tentang kehidupan yang terjadi, di steemit ini saya juga banyak bertemu orang-orang superstar yang mampu memberikan motivasi-motivasi yang luar biasa, butuh banyak belajar dari mereka; @amirullah @fahmidamti @rahmats @afriaulia @aizulkamal @wahyurahardian @makhzar @rizaldamti @nayya24 @amrulfahmi @akyoshispartan @noval @ariskusnandar @haekal23 @levycore @agusrianda @wahyujr @adimartabak @akiyoshi @zainuddin @nasruddin @khalmaliaa @odysteem @kandekupi @riskamul

DQmTLYaUu7MBNEkMRGJ1iLPeXKhgSL4B48waQTjSv49GgaN.jpg
DQmSabHujEva6fnikj9Z1VvB7Pqiukofy6thYRZm3LfqpRN_1680x8400.jpg

jadi yaa, ini cukup menarik dan saya very happy

IMG_20180123_160728_739.jpg

Jika Anda ingin melihat lebih banyak tentang bagian-bagian tertentu dalam hidup saya, silahkan pesan atau komentari saran!

https://www.instagram.com/maulanaozysaputra/
https://www.facebook.com/maulana.oz

Sort:  

Hallo @maulanaozy welcome to steemit friend, goodluck man 😆
Semoga sukses dan terus berkarya jadian seseorang yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain.
Follow @zainuddin hehehe lebih banyak teman lebih banyak pengalaman tentunya :)

Salam steemian !

Terima kasih atas sambutannya kawan, you are best !

Hey, I'm Oatmeal Joey, and you are cool.

thank oatmeal joey

Hello Welcome to steemit. I'm here, too, most recently
I'll be glad to meet you. I work in the music field and am the founder and leader of a music project called Music Without Borders
And this is my first post Where can you find out about me more
https://steemit.com/introduceyourself/@nikita13/getting-to-know-the-community-steemit-my-first-post

it's great to have the opportunity to meet you is the most special opportunity to meet the founder and leader without borders , regards steemit @nikita13
You are extraordinary

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

We'll come to steemit friend I'm hope you always happiness in create articel and always to be happy post in steemit .. congratulations for you friend

Thank friend

Welcome @maulanaozy to steemit. Semoga sukses

Sama sama, thanks bg

Selamat bergabung kawan

Thank you brader

Hai, halo @maulanaozy.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka bertemu anda di sini.. upvote.. :-}

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by maulanaozy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.