Welcome to Steemit; Inilah Aku Sahabat.

in #introduceyourself6 years ago

Holla stemians semuanya...... Salam kenal dari Aceh Utara, tepatnya dari Lhoksukon. Ya, itulah ibukota Kabupaten Aceh Utara. M Syawal, itulah namaku. Sahabat memanggilku Syawal, dan teman steemian juga boleh menyapaku dengan @mxl.

image

Tentang steemit, aku belum tahu apa-apa. Ku berharap kepada seniorku semuanya untuk menegur dan membenarkanku jika salah nantinya. Kita bina persahabatan ini dan semoga ukhuwah ini membawaki kita ke surga-Nya.

Stemians,,, aku baru kelas 1 SMA. Masih sangat belia dalam segala hal. Aku bergelut di sini dengan tujuan bisa menuang segala ide dalam pikiranku untuk kujadikan bahasa tulisan. Karena sebagai siswa, aku harus rajin menulis. Ya, menulis dan membaca adalah kewajiban bagi kami.

image

Oya, selain itu, aku suka hunting dan jalan-jalan menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan.

Sahabat, aku dilahirkan pada 15 Februari 2002. Sekarang usiaku genap 16 tahun dan memasuki usia ke 17. Dan, aku tidak pacaran. Ya, sekali lagi aku tidak pacaran. Aku suka membawa slogan "Jomblo Syari'ah". Hehehehe....

image

Sahabat, sampai di sini dulu ya perkenalan kita. Mari, saling sapa dan menegur. Buat sahabat yang sudah membaca tulisanku, ku berharap bisa meninggalkan jejaknya di sini.

Wassalam....!

Sort:  

Selamat datang di steemit @mxl.

reben payah gantoe


Welcome to Steemit @mxl!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Nice Post dear. Welcome to steemit and enjoy your time here.

I have followed you, follow me back to be getting up votes from me on your future posts. https://steemit.com/@chokomenia

Thank you.

Thanks sista @chokomenia. I followed back.

Hallo @mxl.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda bergabung.. telah upvote.. 😄