Introduction

in #introduceyourself6 years ago

Salam kenal komunitas indonesia
Assalamualaikum.wr,wb nama saya neuneuk dengan sapaan sehari hari tanggal lahir saya 09-04-1996 tinggal di buloh blang ara desa cot rheu saya bergabung di steemit pertama sekali . pekerjaan saya cuma kernet mobil truk dan lain lain jangan lupa follow me @neuneuk kalau posting artikel saya ada yang kurang tolong di tugurkan ya karena baru belajar membuat artikel kek ini jadi ini lah pekerjaan sehari hari kalau enggak ada kerja pergi kernet mobil cuma membuat artikel dan pergi wi-fi posting artikel ke aplikasi steemit dan upload foto bunga foto hewan liar yang ada di seputaran kampung halaman sendiri dan pemandangan alam semesta tentang kehidupan sehari hari makanan sayuran dan masakan khas aceh indonesia fhotografhy itu kesukaan saya karena bisa membuat kita terpikat dengan cara untuk mendapatkan hasil yang halal jadi malam ini saya perkenalkan diri....

hallo indonesia follow me @neuneuk semoga bermanfaat dan bertambahnya pertemanan kita di aplikasi steemit ini jadi yang ada di steemit life indonesia fotografi animasi dan animal natural esteem masakan khas nusantara paling enak apa pernah coba rasa kuah asam pedas kuah lemak dan kuah faktarana ini lah masakan khas aceh nusantara indonesia cukup sampai di sini saja yang saya rangkaikan artikel saya lebih dan kurang kalau ada artikel yang salah waktu saya posting bisa di bilang di komentar postingan saya ini kawan kawan yang ada di steemit semoga sukses selalu.

image

Sort:  

Welcome @neuneuk

Hai @neuneuk.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda datang di sini.. kami upvote.. =]


Welcome to Steemit @neuneuk!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Greetings From Mr. Crypto!
I enjoyed your post and I'm pleased to meet you!

Please help us grow @rehab22 Follow/UpVote/Resteem
Original Content.

Hey @neuneuk welcome :), come and join us on Discord Steemit School you can learn a lot of staff about success here also you can meet a lot of people from Steemit there. There is post promotion section so you can promote your posts to get bigger rewards. This is the link: https://discord.gg/fVTVpdy

Hello @neuneuk!

Welcome to the Steemit community! Enjoy your stay and keep posting your stories :-)

selamat datang