Introducing My Self I'am Octo Obaja Sihombing ( ENG/IND )


[ENG]

Hello Steemian ... !

I will introduce myself, my name is Octo Obaja Sihombing and I come from Indonesia, because I have not found anything else to write, I provide myself as a subject :)

At the age of seventeen I started my course, actually at the same time I loved to spend my time in the organization, traveling, exploring, camping, technology, trying new things, photography and doing crazy things, this is my hobby. After a year of learning and organizing, I started trying other things, youth forums and social activities. Long story short, I had the opportunity to explore some beauty of Indonesia with my community.

I have just finished my lectures at the Medan State Polytechnic majoring in Mechanical Engineering. Now I am twenty-one years old, with this young age so much extraordinary time that I can spend with dreaming, working and enjoying it, in short I believe in youth only once then fill it with such a valuable experience.

A friend of mine last time managed to get my attention name @muhammadarsyad, obviously he explained so much detail about steemit, where you can actually earn money from a mere Steemit post that sounds crazy, but then I check it and Booom! I signed up with Steemit and here I am today.

These are some photos of some of the activities I have just experienced, yess .. adventure experience as well as sharing through community service, you know Indonesia is a country rich in natural beauty, for that do not ever stop traveling in Indonesia and share.

See you in my next post ..

[IND]

Hello Steemian ... !

Saya akan memperkenalkan diri saya, nama saya Octo Obaja Sihombing dan saya berasal dari indonesia, karena saya belum menemukan hal lain untuk ditulis, saya menyediakan diri sendiri sebagai subjek  :) 

Diumur tujuh belas tahun saya memulai kuliah saya, sebenarnya di saat bersamaan saya senang menghabiskan waktu saya di organisasi, bepergian, menjelajahi, berkemah, teknologi, mencoba hal baru, fotografi dan melakukan hal-hal gila, ini lah hobi saya. Setelah setahun yang penuh dengan belajar dan berorganisasi, saya mulai mencoba hal lain yaitu forum pemuda dan kegiatan sosial. Singkat cerita, saya sudah berkesempatan menjelajahi beberapa keindahan indonesia dengan komunitas saya. 

Saya baru saja menyelesaikan perkuliahan saya di Politeknik Negeri Medan jurusan Teknik Mesin. Sekarang saya berumur dua puluh satu tahun, dengan usia muda ini begitu banyak waktu luar biasa yang dapat saya habiskan dengan bermimpi, berkarya dan menikmatinya, singkatnya saya percaya masa muda hanya sekali maka isilah dengan pengalaman yang begitu berharga.

Seorang teman saya berapa waktu lalu berhasil menarik perhatian saya namanya @muhammadarsyad, jelas saja dia menjelaskan begitu detail tentang steemit, di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan uang dari sekedar posting di Steemit yang terdengar gila, tapi kemudian saya memeriksanya dan Booom! Saya mendaftar dengan Steemit dan inilah saya hari ini.

Ini adalah beberapa foto dari beberapa kegiatan yang baru saja saya jalani, yaa.. pengalaman berpetualang sekaligus berbagi melalui pengabdian masyarakat, kalian tau indonesia adalah negara yang kaya akan keindahan alamnya, untuk itu jangan pernah berhenti berkelana di indonesia dan berbagi.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya..

Follow NEXT POST @octosihombing 

ORIGINAL WRITING BY ME @octosihombing

Sort:  

Hello @octosihombing.. Selamat join di Steemit! Suka melihat anda kumpul di sini.. sudah diupvote yah.. 🙂

Terima Kasih @puncak bukit atas supportnya..

hey, welcome to steemit.

Welcome to steemit boss wish you best of luck

Thank you for your support @angelinacastle

horas @octosihombing
selamat bergabung di steemit,
jika kamu mau melihat beberapa artikel untuk di pelajari silahkan ke @endatu jgn lupa follow,upvote dan resteem

salam steemians

horas lae @endatu,
terima kasih sambutan hangatnya, mohon dukungannya ya

Sama-sama lae...😁👍 Anak tinggal di langsa ya?@octosihombing

Welcome to steemit! Wish u best of luck!

makasih @cutkak, mohon dukungannya