Perkenalan diri saya pada posting pertama disteemit

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamualaikum,

Halo steemian, perkanalkan nama saya @raneeey berasal dari banda aceh, Indonesia.

Saya berusia 30 tahun, saya istri dari @novaldys, saya seorang ibu rumah tangga yang mengurus suami dan dua orang anak.

Anak pertama saya bernama Muhammad Irsyad Shidqi berumur 9 tahun dan anak kedua bernama Muhammad Fathan Zuhayr berumur 4 tahun.

foto steemit.jpg

Saya menyukai mendekorasi rumah, geser sana - geser sini yang tidak rumah saja yang tidak saya pindahkan. hehe..

saya suka memasak tapi yang simpel - simpel, seperti Lado Teri kesukaan suami saya, semur ayam kesukaan anak saya yang sulung dan telor dadar kesukaan anak saya yang bungsu.

Intinya hidup saya sederhana saja.

selain itu saya juga membuat kerajinan tangan, aksesoris wanita seperti anting hijab, kalung, gelang dan hand bouquet. Itu saya kerjakan diwaktu senggang saya.

Walau saya hanya seorang ibu rumah tangga saya menyukai fashion.

Terima kasih, wassalam.

Sort:  

Selamat bergabung di steemit @raneeey

Terimakasih syifa

Hai @raneeey.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda gabung.. telah upvote yah.. :-,

Terimakasih..

welcome raneeey! Im looking forward to read your posts :D