Perkenalkan Diri Saya (new steemian)

perkenalan steemit.png

Halo kawan kawan sekalian perkenalkan saya thekid21. Bukan nama asliku, namun kalian kan tahu sangat sulit membuat akun steemit dengan nama asli. Tapi tenang saja saya kan tetap memperkenalkan diri. sebelumnya saya mohon maaf jika tidak menyisipkan gambar wajah saya pada postongan pertama ini. Saya hanya kurang suka terlalu memamerkan wajah saya. Namu kawan kawan tenang saja poto yang ada di profil itu beneran wajahku.

Namaku Bahri. Saya asli orang Indonesia. Saya tinggal di Aceh. Hoby saya banyak yaitu menonton, ngumpul sama kawan, dan tentunya saya suka main game. Yap... Cuma tidak terlalu banyak jenis game yang saya mainkan, hanya beberapa namun konsisten. Saaat ini saya lebih suka main game moba mobile legend.

Selama ini maniac game seperti saya ini dianggap manusia kurang kerjaan. Mereka gak tau saya itu sebenarnya memiliki kerjaan yang sangat banyak dan saya menikmati kerjaan itu. Bukannkah main game itu juga kerjaan ???. ya walaupun kerjaan saya masih dalam kategori pengangguran dan tak berpenghasilan.

Saya sangat berterima kasih buat kawan kawan yang telah memperkenalkan steemit kepada saya. Dan kepada @aiqabrago dan bang @levycore saya tidak mengenal dengan dua orang ini, tapi saya sudah mendengar sangat banyak tentang mereka berdua, mereka sangat berjasa menyelamatkan pengangguran dan mahasiswa yang ada di Indonesia. Terimakasih kepada kedua curator steemit Indonesia kita ini.

Steemit ini membuka pintu baru dan dunia baru bagi saya. Saya berfikir, melalui steemit ini saya akan mengubah mindset orang orang terhadap saya tentang saya yang gak punya kerjaan dan asik gaming ?. maksudnya gak da kerjaan disini adalah gak memiliki penghasilan yang jelas. Oleh karna itu saya akan menjadikan hobby gaming saya menjadi sebuah kegiatan gaming yang berpenghasilan. Tentunya melalui steemit ini. Merubah mudharat menjadi manfaat.

Saya akan membagikan pengalaman pengalaman gaming saya, diskusi pendapat, tips dan trick khusus bagi penikmat game. Maafkan saya jika pengalaman game yang akan saya bagi terbatas karna kebetulan saya hanya fokus dibeberapa game salah satunya game yang lagi hits sekarang yaitu mobile legend.

Mohon dukungan kawan kawan senior di steemit yang sudah sangat lama dan berpengalaman. Jangan sungkan sungkan mengkritik dan memberi saran di kolom komentar.

Salam Hormat

@thekid21

Sort:  

Hello @thekid21.. Welcome di Steemit! Senang anda gabung di sini.. kami upvote.. :-3

terima kasih @puncakbukit izin saya follow ya.. mohon bimbingannya

Congratulations @thekid21! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!