Hello there , I'm Chantoey

in #introduceyourself6 years ago (edited)

IMG_9008.JPG
Hallo, Nama saya Wahyu,saat ini aku mahasiswa salah satu universitas ternama di banda aceh.teman-temanku memanggilku chantoey karena tingkahku terkadang suka-suka selengekan seperti tokoh komik gam cantoi pada koran serambi aceh pada masanya, aku pemuda yang lahir di banda aceh keturunan sigli + batak di campur aduk,anak tertua dari 5 bersaudara,suka pantai, penikmat sunrise dan sunset, suka jalan-jalan kadang'' ga punya arah hanya suka ketenangan.

bercerita tentang perjalanan sangat banyak hal yang kulakukan,salah satunya membuat cerita travel video/photo yang merubakan sebagai tanda bukti aku pernah disana, melalui sebuah travel video/photo aku juga bisa mempromosikan suatu daerah yang terkenal akan kelebihannya yang tidak memiliki oleh daerah lain, niatku dengan mempromosikan daerah tersebut orang-orang jadi lebih tau, dan daerah tersebut bisa menjadi daerah wisata dan bisa sedikit membantu/menyadarkan masyarakat setempatkan akan potensi wisata bisa meningkatkan perekonomian mereka.

ngomong-ngomong soal videomaker/filmmaker, aku belajar otodidak saat masih duduk di bangku sma, melalui kamera dslr teman aku membuat video pertama kali dan cukup viral saat itu yaitu Harlem shake( 3 in 1 Harlem Shake, kamu bisa search di youtube demgan judul tersebut) gara-gara video ini pula aku dan teman-teman sekelasku hampir di keluarkan dari sekolah karena di nyatakan memalukan sekolah wkwkwk.

sejak saat itu aku jadi sering meminjam kamera temanku ketika sedang bepergian untuk ya belajar secara otodidak tentang bagaimana menggunakan yang lebih baik, ketika aku sudah banyak mengambil gambar video aku juga memiliki masalah yang lainnya, video yang sudah di ambil juga butuh post production yaitu tahap editing. namun saat itu aku belum punya laptop dan ya temanku yang mempunyai kamera tadi meminjamkanku laptopnya untuk bisa mengedit video dan belajar otodidak memelalui youtube bagaimana cara mengedit video di software bawaan laptop pada masa itu.

Cerita selanjutnya aku lanjutkan di post selanjutnya :)

Sort:  

great job dude

thanks dude , still learning how to make it great

Welcome steemit semoga betah disini yu 👏🏼☺️

mohon bimbingannya suhuku ;)

hi friend

hello there :)


Welcome to Steemit @wahyuhidayat!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

thank you, try my best to make it great

welcome here wish you have a good time

thanks dude