Salam Steemit Nusantara

in #introduceyourself6 years ago

Salam sahabat steemit !!!
Perkenalkan nama saya Zaky, umur 27 tahun. Saya berasal dari Aceh, Indonesia.
Pekerjaan saya sekarang adalah sebagai barista disalah satu warung kopi ternama di aceh,.

Harapan saya bergabung dalam steemit ialah, untuk menambah relasi dan juga pertemanan dengan semua sahabat steemit dimanapun kalian berada. Dan kepada semua kakak-kakak senior keluarga besar steemit yang telah bergabung sudi kiranya bekerja sama membatu kami para pemula, karena kami butuh dimentori dah butuh bimbingan oleh kakak-kakak kami yang telah terlebih dahulu mendapatkan ilmu. Membantu kami dengan cara mengkritik dan memberi saran kepada kami bagaimana yang seharusnya dari berbagai lini. Semoga semua sahabat steemit ini tetap utuh dan sukses bersama.
IMG_8674.JPG

Sort:  

Selamat bergabung @zaky

Terimakasih senior @jumaidi.. mohon bimbingannya 🙏

ok ayo kita keroyok akun si zaki

Dear steemer,
nice post and I followed you :) Please follow me :)

Dear steemer,
nice post and I followed you :) Please follow me :)

Helo, hai @zaky.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda datang di sini.. telah kami upvote yah.. :-]

Hai @puncakbukit, salam pertemanan 🤙🏻🙏

welcome! Im glad youve decided to joined the party!

Long live and prosper.

Thanks senior 🙏

Wellcome to steemit @zaky , smoga bisa berkarya, berikut saya kirimkan hadiah buat anda.
follow dan upvote bersama ya.