Introduceyourself

in #introducing6 years ago

IMG_20180123_215020.jpg
Assalamualaikum wr wb . . .
Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Muhajir atau sering disapa dengan bang jack. Saya lahir di Nanggroe Aceh Darussalam (Seuramoe Meukah) pada tanggal 01 mei 1995.
Sekarang izinkan saya memperkenalkan diri lebih jauh, status saya sekarang sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) yaitu Universitas Malikussaleh dengan program studi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian. Petualangan selalu menjadi motivasi saya dalam hidup, baik itu dalam kerja tim maupun sendiri. Karena hidup cuma sekali, jika kamu melakukannya dengan benar, satu kali saja sudah cukup.
Dalam hidup saya apa yang akan saya lakukan harus ada manfaatnya untuk orang lain maupun untuk diri saya sendiri.
Sekian perkenalan singkat saya semoga menjadi ajang silaturrahim untuk sahabat steemian semua.
Amiinn ...

Sort:  

good introductions, hopefully the future will be good.

thank you and please cooperate in the post

Hai, halo @muhajirjack95.. Selamat join di Steemit! Suka melihat anda di sini.. sudah upvote yaa.. :^)

Oke siap, terimakasih @puncakbukit mohon koreksi dan solusinya dalam penulisan ini dan semoga bisa menjadi bermanfaat untuk semua :)

Selamat datang nyak @muhajirjack95 bek twoe singgah bak loen beh @arisusman hahaha

mantap nyak, pasti hana tuwe lah sabe lon jaga postingan droe keuh