Introduction

in #introduction6 years ago (edited)

Perkenalan Diri

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ijinkan saya di sini untuk memperkenalkan diri saya sebagai anggota baru steemit. Nama saya ekong. Saya lahir di mns panton labu 15 juli 2000 . Hobi saya adalah menulis dan membaca.

image

saya memiliki misi untuk membuat dikenal dan kaya akan prestasi melalui hobi menulis saya. saya akan mencoba hal berkaitan dengan dunia kepenulisan. Itu merupa1 langkah awal saya untuk bisa mencapai cita-cita saya,

image

sumber

Yap, sekian perkenalan yang bisa sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf.

Sort:  

Hallo @ekong.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda bergabung.. sudah upvote yaa.. :)

Tulisan yang bagus
Tapi saya pikir akan lebih baik jika anda lebih belajar untuk membuat postingan anda menjadi lebih rapi dan menarik