Perkenalan Kembali

in #introduction2 years ago

Salam buat semua..
Nama saya Firman, berasal dari Indonesia, sekarang saya ingin aktif dan konsisten dalam membuat postingan di Hive blog. Setelah sekian lama vakum dan tidak aktif di esteem namun sekarang saya akan berusaha untuk aktif dan konsisten dalam membuat postingan lewat app ecency.

img_0.7612429375271653.jpg

Dalam keseharian kita pasti tidak pernah jauh dengan yang namanya smartphone, tapi apa yang kita lakukan dengan smartphone tersebut?. Apakah akan kita gunakan untuk hal-hal yang positif atau tidak?.
Biasanya orang akan mengunakan untuk aktik di sosial media, untuk bermain game, untuk membaca berita-berita yang terbaru. Tapi alangkah baiknya kita menggunakannya untuk menambah penghasilan.

img_0.7270815324660104.jpg

Seperti halnya kita aktif di Hive blog, selain bisa menambah pengetahuan juga bisa untuk menambah teman dari berbagai negara, karena di Hive ini banyak diminati dan sudah banyak member yang bergabung di dalamnya
Saya sangat menganjurkan bagi teman-teman untuk selalu aktif di Hive Blog bagi yang sudah bergabung dang bagi teman-teman yang belum bergabung, mari kita beegabung dan mendaftarkan akun di Hive Blog ini

Sekian dan terima kasih dari saya.
Salam sukses untuk Hive Blog.