UNTUK DIKENAL

in #introdusemyself6 years ago (edited)

Sebelum mengawali tulisan di platform steemit, saya ingin berterima kasih kepada semuanya dan khususnya teman-teman saya @nurfajrialdi, @riadisyahputra,@capcisumannum, yang sudah duluan berkecimpuh di steemit. Tiada hentinya mereka memberikan dorongan kepada saya untuk segera menyelesaikan perkenalan diri (introduction). Semoga menjadikan silaturahmi yang baik dan berorientasi untuk saling belajar.

Perkenalkan, saya jabar zil ikhram, berasal dari Ketapang 2. Sejak menempuh pendidikan di universitas islam indonesia saya belajar untuk menjadi seorang ekonom rabbani, saya menyukai teori-teori ekonomi yang berperan begitu riil di lingkungan sekitar kita. Berimajinasi adalah yang tak terelakan di sela-sela kegiatan saya, sehingga steemit merupakan solusi sebagai wadah yang tepat.

Sort:  

GREAT to SEE you! I guess, welcome aboard the Steemit Train! You are already a great blessing to us all by being on this platform with us.All for one and one for all! Namaste :)

Thank you for support, iam really glad to know you :)

very nice bro
welcome to steemit :D

Nice, i miss you, wish you were here haha