bermimpi adalah hak semua orang .. tapi di steemit saya yakin akan mendapatkan lebih dari mimpi

in #jabotabek6 years ago

dengerin ya guys sebuah karya dari saya..
lyric ini saya tulis kurang lebih dua minggu yang lalu.
di lagu ini saya menceritakan tentang seseorang yang tak kunjung menemukan jati diri dalam hidupnya,
dan terus mencoba mencari jalan kesempurnaan sepanjang harinya
padahal sebenarnya dia sudah sadar bahwasanya kesempurnaan itu hanya ada dalam mimpi dan angan-angan belaka
tapi setiap detik yang di lewatinya seakan-akan dia sedang berada di dunianya
tak henti ber'andai-andai jika dunia mimpi itu nyata adanya....

satu persembahan saya buat teman-teman steemit semuanya

Sort:  

Nice post gan

Selalu gan.. Always

widih keren gan

terus berkarya gan

Alhamdulillah.. Sesuatu gan

sangat berkelas

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.58% upvote!
I was summoned by @ipankdhick. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Kaya komen di tokopedia

Grub saya memang seperti ini keseharian nya black