Minuman Sejuta Umat

in #ksi6 years ago

Hay sobat pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang minuman yang sudah di gandurungi banyak orang,dari anak muda,dewasa sampai lansia.
Minuman Sejuta Umat

Sejalan dengan judul yang saya angkat yaitu minuman sejuta umat minuman yang saya maksut adalah sajian minuman dari olahan biji dari tumbuhan kopi,mengapa saya katakan minuman sejuta umat karna kopi dapat di nikmati oleh kalangan bawah samapai kalangan elite sekalipun.

image

Minuman kopi biasa di nikmati tanpa mengenal cuaca,hari,pagi,siang,sore ataupun malam,karna sajian minuman kopi selalu tepat untuk menemani segala suasana ya sahabat. Di jaman yang makin serba modern olahan minuman kopi semakin banyak bervariasi sahabat,salah satunya seperti minuman olahan dari biji kopi yang paling saya suka yaitu sanger esspreso,sahabat steemian lebih suka olahan biji tumbuhan kopi seperti apa??

image

Hingga saat ini menu minuman dari olahan biji tumbuhan kopi semakin banyak dan bervareasi di karnakan menjamurnya coffee shop dan juga para barista yang mangkin hebat menuangkan ide-idenya untuk meracik minuman yang fenomenal ini.

image

taukah sobat kafein dalam kopi memiliki mamfaat bagi kesehatan jika tidak di kosumsi secara berlebihan,salah satu mamfaat kafein dalam kopi adalah menekan resiko sakit jantung dan diabetes,kafein dalam kopi juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan jika di kosumsi secara berlebihan sobat,jadi saat sahabat berniat untuk menikmati sajian olahan biji tumbuhan kopi ini selalu senantiasa menjaga dosis kafein harian pada kisaran yang tidak berlebihan ya sahabat.