Latte Art - Topeng Scream

in #latte7 years ago

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte , membuat Topeng Scream di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.

Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

Film yang menyeramkan tetapi banyak orang yang menyukai film tersebut. Jujur, kalau menonton sendiri saya tidak berani karena film ini sangat menegangkan. Tidak mengenal yang mana kawan yang mana lawan, lawan dianggap kawan, kawan dianggap lawan. Kisahnya hampir sama dengan lagu APACHE yang berjudul mona, cinta hana meupat punca, ka meu cawo-cawo.

wow!! so amazing, very talented!! @levycore <3

Good object for latte art.. Cool! Keep steem on :)

melukis tidak harus di kertas saja, dalam secangkir latte juga bisa melukis sesuatu yang kreatif seperti yang @levycore tampilkan. (aku sih yes)

Kopinya kayaknya enak, gambarnya bagus meskipun rada serem, setidaknya serem buat sy yg cemen ga berani nonton film thriller. Jadi minum kopinya sambil merem saja😁

Mantappppp..man bak hanjeut request..

jeut request tapi bek susah susah :D

Seni melukis yang indah, salam sukses.

Scream topeng, seni gambar yang unik kawan.

thanks bang @amri :D

I would buy that coffee just to take a picture with me beside it!

nice post sir @levycore
lukisan yang luar biasa

Seni yang sangat indah. Nampak dari tangan-tangan orang punya seni. Membuat seni late sambil mengelurkan air liur ya :D

bereh2 that sabe latte bak droneuh bg.. mantap @levycore

👍👍👍 kurator Aceh untuk Indonesia, anda memang luar biasa @levycore, request CR7 diposting yang mendatang bg..

Menarik sekali @levycore... Anda pencinta seni latte sejati..., saya request latte ala steemian..

Wow beda banget! Keren Bos👍👍👍

Seperti admin ulogram bang 😃

Mantap bg @levycore
Membuat saya ingin mencoba kopinya walau sekali sruputttss saja! Hehe
Salam kenal dari steemian aceh!

seni latte yang unik dan kreatif bg @levycore

kalo boleh request. next time #latteart nya tolong dibuatkan logo steemit indonesia bg, hehe.

Bisa engak buat logo steemit di Kopi Latte itu ?

Sekali-kali boleh dong mas gambar wajah saya di kopinya @levycore 😄

wih keren latte art ny masbro. Saya jg sempet belajar latte art, cuma belum sampai mahir

Haha, that's pretty cool. Boleh buat topeng 'No Face' dari Spirited away? :D

Seni latte yang sempurna seniorku @levycore

Saya mau di buatkan latte bungong jeumpa

Mantap bg , seni lukis mu luar biasa bg @levycore 👍👍👍

Mantap bg @levycore
Lihat fotonya jadi ingin nyoba langsung buat 😁

Mantap. rasa kopi gayo pun gak kalah nikmatnya apalagi dihiasi dengan seni lukis
diatas kopi.

Please follow me and upvote :)

Kenikmmatan & Ketakutan, dua sudut dimensi yang SEMPURNA. Hahah...

seni itu merdeka

Mirip tengkorak @levycore. Jangan ingat hantu kalau minum late-nya.