Latte Art - Tengkorak

in #latte7 years ago (edited)

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte art yaitu membuat gambar Tengkorak di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.



Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

Seni yang sangat bagus.

Tengkorak nya lucu, kopi nya tidak jadi menyeramkan.. haha lol

tujuanya hanya untuk lucu-lucuan aj @mirzacho, bukan untuk nakut-nakuti :D

Adinda bisa engak dibuat gambar bendera Indonesia merah dan putih?

sebenarnya itu terlalu mudah bang, tetapi pewrna makanan yang bisa di buat untuk latte art yang merah pekat tidak ad, kalau pewarna makanan biasa ada cman langsung tenggelam warnaya atau cepat memudar :D

Mantaaap bang @levycore, saya suka saya suka ,,
Tengkorak kita semua akan menjadi tengkorang nanti kelak

Si Jack Sparrow yah mas : )

heheehe, rencananya sih mau buat benderanya one piece , tapi malah tengkoraknya lucu :D

Mantap jiwa tengkorak nya

bakal gak ada yang mimum kopinya bang..he..he..sereem..

wow. very cute

negri-negri sedap bg latte art nya... @levycore

Nice article and coffee man.very informative and to the point...really liked it.....try viewing articles on my page as well. cheers...!!

Mantap bg senior.
Salam kangeun dari abu

Kreatif sekali...pingin mencicipinya...

Menakutkan kalau dilihat dari tampilannya.

Kapan ya ada kontes seni Latte. Seru nih....

Mantaaaap

yeah look tasty.

Gruesome picture but a great skill, well done!

Saya suka, tapi kalo lihat kopi kayak gitu,
rasanya eman mau diminum hahahaha

Seni latte art yang bagus @levycore. Rasanya tidak berani untuk meminumnya :D karena tengkorak ada dalam secangkir coffe

Seni yang luar biasa...padahal di air..kok bisa dilukis seperti ini ya.., seni latte yang luar biasa..

Lukisan yang luar biasa seni lette art, butuh keahlian khusus mengambarkan tengkorak

Wooeeww banget @levycore

Sarem juga, bagus juga, tidak bisa buat kayak gitu juga. Nice post

Misteri dalam kopi, hahah, hasil sentuhan tangan yang bagus master !

Ini seni latte paling menakutkan, bikin takut bagi yang phobia begituan. hehe

ngeri tapi kayak ada manis-manis nya ... like bg

jangan lupa ikuti saya juga ya , follow @bangmimi thanks

Spooky...by the way, saya curious nih bg @levycore. Klo gambar di kopi kayak gitu, bisa bertahan berapa lama sih. Apakah nanti gambar akan nge-blend sendiri atau tetep aja kayak gitu dalam jangka waktu lama?

paling gambarnya bisa bertahan sampai 15-30 menit mbak , biasanya setelah15- 30 menit gambarnya langsung buram dan memudar :D

I see. Lumayanlah bertahan segitu. Tp paling belum 15 menit juga udah bubar gambarnya kena sruput hehehe

Izikan saya tuk bergabung,,

Tengkoraknya kurang seraamm bg😁

Hehehehe, bereh that @levycore

Its look so delicious. nice art.
Please follow and upvote me.

Halo, apa kabar @levycore? Sudah difollow yah.. ;D

Tengkorak siapa itu mas lepi..

ijin resteem bang @levycore , jika tidak keberatan tolong resteem posting saya juga, saya masih pemula :) i wish for the best answer
ini postingannya : https://steemit.com/art/@aranda/drawing-chibi-to-improve-your-art-skill-chibi-chalenge-2017917t141619406z

Karena ini konten vulgar, seharusnya masuk NSFW @levycore. Kan tengkorak....

Seni latte yang sangat bagus dan sangat menarik tentunya.

please follow and upvote me. look at my photo.
thank you.

Keren banget bang lette artnya.

Nampaknya perlu keahlian khusus dalam membuat tengkorak di dalam kopi, salut sama @levycore

Unyuu ❤