Tepat Sebelum Fajar - Tingkatkan Pemikiran dan Pola Pikir Anda

in #life6 years ago

image

Saya memiliki percakapan yang intens hari ini dengan seorang teman yang baik. Seperti banyak orang, dia saat ini sedang melalui beberapa waktu mencoba dan mencoba untuk menjaga kepalanya di atas air. Sebagai seseorang yang pernah ada di sana sebelumnya, saya fokus untuk mengingatkannya fakta yang sangat penting: Kami tidak dapat tumbuh, kecuali kami cukup berani untuk terus melangkah maju.

image

Tidak ada seorang pun di dunia saya yakin, yang belum pernah berjuang satu atau dua kali dalam hidup mereka. Bahkan Pengusaha paling sukses telah kehilangan ribuan dan jutaan dolar. Pada saat itu menjadi tidak jelas, karena kita hanya melihat saat-saat indah, kita hanya mereka "hari ini".

secara pribadi mengenal para pebisnis yang sangat sukses yang telah mengalami beberapa masa paling sulit yang bisa dibayangkan, tetapi karena kemauan dan keberanian mereka, mereka berhasil keluar sebagai pemenang. Anda tidak akan percaya jika saya mengatakannya kepada Anda, saya pernah bertemu dengan seorang pria yang menjalankan organisasi besar, bisnis besar, yang di rumah hanya memiliki kepala selada di lemari esnya. Pria ini menghadapi hidup dengan keberanian, karena dia tahu itu adalah masalah waktu sebelum hal-hal berbalik, dan dia yakin bahwa jika dia menyerah, tidak ada mimpinya yang akan menjadi kenyataan.

Cobalah untuk membayangkan skenario itu, cobalah untuk menempatkan diri pada posisi seseorang yang harus tabah sepanjang waktu, kuat, pemimpin sejati, namun di rumah dia bertanya-tanya bagaimana dia akan makan makanan yang baik pada hari berikutnya. Kedengarannya mustahil, kedengarannya luar biasa, namun saya melihatnya dengan mata saya sendiri. Hari ini pengusaha ini menikmati buah-buahan itu, dia menikmati nilai pengorbanan awal itu.

Saya ingat cerita ini hari ini karena kadang-kadang merasa bahwa kita tidak memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan diri kita secara efektif. Kami tampaknya buta akan kemungkinan yang bisa datang, jika saja kami tetap fokus dan mengarahkan sebagian besar energi kami untuk mencapai tujuan yang masuk akal. Saya katakan masuk akal karena Roma tidak dibangun dalam sehari, tetapi jika tidak ada yang meletakkan satu bata tunggal, Roma kita tidak akan pernah bisa dibangun. Saya rasa itu adalah pesan yang saya coba bagikan dengan teman saya malam ini, dan alasan mengapa saya merasa penting untuk melanjutkan panggilan telepon itu selama yang saya lakukan.

Saya tidak dapat mulai memberi tahu Anda berapa kali saya melihat orang menyerah, begitu umum sehingga hampir memilukan. Orang-orang cerdas, cakap dengan sasaran-sasaran mulia, yang tiba-tiba saja menyerah dan menyerah begitu saja. Bagi saya itu tampak seperti kriminal, karena saya dapat mengenali potensi mereka yang sebenarnya, dan saya tahu mereka tidak akan duduk dengan baik dengan pilihan itu, setidaknya dalam jangka panjang.

Anda bahkan dapat mengatakan bahwa tidak ada formula, Anda dapat mengatakan bahwa tidak ada yang benar-benar dapat memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan untuk berhasil. Namun ada beberapa hal yang kami ketahui tidak berfungsi: mengeluh, memproyeksikan, kabur, dan kurangnya refleksi diri.

Saya pikir inilah mengapa percakapan itu rumit, karena sebagai teman sejati saya harus selalu berbicara kebenaran, bahkan jika itu menyakitkan. Ini tidak berarti saya harus kasar, atau sengaja menyakiti. Itu hanya berarti saya tidak bisa berbohong dengan mengorbankan membuat teman merasa baik tentang hari ini, sambil mengetahui bahwa dia tidak akan menjadi baik besok.

Saya merasa terdorong untuk menulis ini di blog saya hari ini, karena saya tahu ada banyak orang yang merasa seperti perahu sedang tenggelam dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya tetap mengambang. Tetapi ini tidak terjadi, setidaknya tidak sepenuhnya. Saya tidak akan berbohong kepada siapa pun dan mengatakan bahwa semua yang telah saya coba lakukan dalam hidup telah berhasil, tentu saja tidak. Tetapi pada semua yang saya berhasil, entah itu dalam karir saya sebagai musisi, produser, atau Pengusaha, saya berhasil karena saya tidak mudah menyerah, karena ketika itu menjadi sangat sulit, saya adalah salah satu dari sedikit yang tidak menyerah.

Semoga bermanfaat buat kita semua
By@adi92

Sort:  

Congratulations @adi92! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @adi92! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!