Menikmati waktu sore sebelum berbuka puasa.

in #life5 years ago

f1z99ki909.jpg

Selamat malam sahabat semua..
Apa kabar anda semua?

Semoga sehat slalu saya mendoakan disini. Apa lagi sedang dalam ramadhan. Setidak nya kita dapat memperteguh keimanan kita.

Sore ini saya menyempatkan diri bermain ke laut yang cukup dekat dengan tempat saya tinggal.

Saya melihat ke arah ombak yang saling berkejaran dan terbelah ketika sudah sampai di pinggir pantai.

Sekilas juga saya melihat air laut yang lumayan bersih pada hari ini dan ombakpun sangat bersahabat dan menggoda saya untuk berenang kesana.

Tapi tidak.. Karena waktu yang telah sore dan menunggu waktu berbuka puasa dan mungkin saya takut tertelan air laut tersebut jika berenang akhirnya saya menunggu berbuka dengan dua botol air mineral gelas.

Saya duduk dan mencoba mengambil gambar air mineral tersebut untuk mengabadikan di blog steemit tercinta ini.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq