Keindahan alam di sore hari - bahasa Indonesia

in #life6 years ago

@Aneuksingapo

Terjemahan Bahasa Indonesia

Halo teman steemian semua, saya ingin berbagi beberapa foto saya dengan Anda.

Keindahan alam di sore hari, lokasi Aceh Lhokseumawe

Seperti biasa, Ketika sore, ketika saya pergi jalan-jalan bersama teman , saya melewati jalan yang memiliki pemandangan alam yang indah di sore hari yaitu di kawasan saya tinggal di jalan yang memiliki banyak sekali tambak warga di sekitar.

Saya berhenti untuk menikmati keindahan alam di sore hari yang dingin dan indah. Tidak lupa saya mengambil beberapa foto keindahan alam untuk berbagi dengan Anda semua di steemit ini.

Anda dapat melihat beberapa foto kecantikan alamsore hari di bawah ini.


image


image


image


image


image


image


Alam yang selalu menampilkan berbagai macam keindahan untuk kita nikmati. Jadi mari kita menjaga alam bersama dengan baik, jadi apa yang kita nikmati saat ini akan dinikmati oleh generasi masa depan kita. Alam bisa kita jadikan tempat kita belajar dan menghabiskan waktu kita bersama alam untuk menghilangkan rasa bosan kita.

Mudah-mudahan apa yang saya tulis dan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi semua teman steemians. Jika anda menyukai postingan saya berikan upvote anda. Jika ada kesalahan dalam menulis artikel yang saya bagikan, anda bisa berkomentar, sehingga apa yang saya tulis bisa saya perbaiki dan membuat lebih artikel lebih baik kedepannya.

Terima Kasih Untuk Semua

follow @aneuksingapo