"Walaupun pahit tetap kutelan "

in #life7 years ago (edited)

Salam sahabat steemian pengghuni bumi sekalian, ha ha ha....
Apakabar semua...??? Baik-baik saja,
Syukurlah, kali ini saya punya puisi tentang kopi, puisi ini bermakna saya sendiri yang begitu jatuh cinta dengan kopi, ya... saya sangat kecanduan kopi, di bawah ini adalah puisi curahan hati saya ketika saya tidak minum kopi,
Ciiieeeee.....!!! Ha ha ha...
Baik sahabat steemit semua, biyar lebih dapat tests nya, bacalah puisi ini dengan menghayatinya, penuh intonasi-imtonasi....
Saya yakin sahabat semua pasti bisa merasakannya, bagaimana rasanya seorang pencandu kopi itu..
Oke, selamat membaca... dca7dc6160e770fa86085eb68c821b87.jpg

--------------------------*-
Pagi itu,
Saat sang surya datang membelai rerumputan yang masih lembab terselimut embun.
Dapat kurasakan kehangatan itu singgah di kulit yang kusam ini,
Aku mulai berfikir, inilah pagi, dimana aku harus pergi untuk mencari sesuap nasi demi anak dan istri.

Pagi itu,
Aku tidak melihatmu,
Indraku ini tidak menghirup aroma mu,
Bibirku ini tidak mengecup wujudmu.

Pagi itu,
Aku tahu kau begitu pekat,
Aku tahu kau begitu pahit,
Namun, aku sadar bahwa pagi ini kau tidak menyapaku.

Pagi itu,
Aku sangat merindukanmu,
Aku ingin mengecupmu,
Aku ingin menyuruputimu,
Sungguh, saraf-saraf ini tersiksa tanpa kadar mu.

Pagi itu,
Di depan rumah ku,
Berharap seseorang datang membawakanmu,
Sulit pelik pagi ini sangat terasa tanpamu.

Pagi itu,
Aku berharap,
Ohh.... angin bawalah bersamamu aromanya,
Bawalah.....
Aku sangat ingin menciumnya...

Pagi itu,
Aku bertanya,
Dimana kau sahabat yang mengerti kehendak ini,
Dimana...??
Bukankah kau sangat mengerti...??

Pagi itu,
Begitu pahit dunia ini,
Numun, itu bukan pahit yang kurindui.
Begitu pelik langkah ini,

Pagi itu,
Ingin kuteriakan kepada penghuni bumi,
"Kasihanilah aku ini, berikanlah aku secangkir kopi"
---------------+-----------*
Karya: @baristakhlis

Terimakasih sudah membaca puisi saya ini, semoga terhibur dan merasakan peliknya pagi tanpa secangkir kopi. He he he...

Salam steemit, maju terus...!!!!

Sort:  

Congratulations @baristakhlis! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!