Berharap Aku Bisa # (Wish I Could)

in #life6 years ago (edited)

Salam Sahabat Steemian

20180214_110845.jpg

Aku hanya manusia biasa
Yang lagi belajar mecoba
Berharap kubisa merubah
Untuk lebih baik, walau terkadang sulit

Ku tatap langit mulai melelah
Bermuka kelabu
Seperti daku dan rasaku
Perjalanan hidup tak terarah
Mencari kesempurnaan hidup kian melemah
Ku coba lagi dan lagi-lagi ku coba
Hanya sia-sia belaka

Ku pacu waktu melaju
Yang kian berputar ibarat roda
Aku tergilas asaku
Merapuh dalam lorong harap
tak tentu

Aku hanya selembar kenangan hitam
Bagai sampah berserakan
Bilakah ada orang yang memungutnya
Hanya untuk di masukkan ke ranjang dan di bakar

20180220_225418(0).jpg

Tak mengenal hari terang
Tak mengenal indahnya pagi kecuali sunyinya malam
Asaku menghitam
Raib tak ada harapan tuk mengecap kebahagiaan

Aku Hanyalah Aku Dalam Hidupku
Biar Ku Taklukkan Hidupku Sendiri

Aku bukanlah singa di padang rumput yang mengaum kelaparan
Aku juga bukan elang di angkasa yang
gagah membumbung tinggi
Aku hanyalah aku yang ada di sini sendiri di jalanku yang pasti

Aku ingin mempunyai tujuan hidup pasti dalam hidupku yang membuatku semangat ketika bangun di pagi hari
yang membuatku bergembira ketika aku melewati detik detik di dalamnya
aku ingin menjadi seperti itu, yaitu
menjadi penakluk hidupku sendiri

20180214_132404.jpg

Harapan hanyalah harapan selagi kita
tidak berusaha mewujudkannya
Semua itu akan berakhir sebagai karsa yang tak ada hentinya
Harapan kan menjadi jiwa andai kita mampu mengejarnya

SALAM
@boyelleq

Sort:  

Hidup akan terus berjalan tanpa henti, dalam hidup kita selalu dituntut berbuat kebaikan yang senantiasa berguna buat diri sendiri dan bermamfa'at bagi orang lain, sukses selalu my family @boyelleq

Salam kenal bro, postingan nya sangat menginsprasi
Jangan lupa untuk tetap ngepost di steemit! hehe

@boyelleq keren kata kata nya rakan