TOLERANSI DALAM HIDUP

in #life7 years ago (edited)

Toleransi adalah sikap saling menghormati dan menghargai antarkelompok atau antarindividu dalam masyarakat atau dalam lingkup lainnya. Sikap toleransimenghindarkan terjadinya perselisihan antar kelompok atau golongan yang berbeda dalam suatu kelompok masyarakat.
Tonton sampai habis

Bagaimana perasaan anda setelah menonton Vidio ini ,dan bayangkan jika anda yang melakukan itu ,apakah anda merasa bangga dengan toleransi yang anda berikan itu ...?

Sebenarnya Ini bukan lah Vidio milik pribadi saya ini hanya kebetulan saja saya melihat nya .
Saya memberanikan diri saya untuk menguploadnya di steemit​ karena ini sangat bermakna dalam kehidupan kita.
Tetapi dalam satu sisi saya takut,takut akan di hukum karena mengambil sesuatu yang bukan milik saya pribadi .
Saya minta maaf sangat besar kepada pemiliknya untuk ini semua ,ini penting di karenakan Aceh atau pun negara Indonesia sudah terlalu jauh dengan kata toleransi .
Mungkin ini terlihat konyol tetapi ini lah yang terjadi kepada saya sekarang
Terimakasih.
Tinggalkan komentar.
Ikuti,resteem, dan udvote