Pelangi

in #life6 years ago

Samsung Vplus RR1 H204 JMXN
Selamat Malam Steemian
Postingan pada malam ini, saya akan menerangkan Tanda Tanda Datangnya Pelangi pada Sore Hari

Steemian, pada waktu Sore hari ini, pukul 16:30 wib.. cuaca sangat Mendung, saya melihat keatas, langit tertutup awan hitam yang sangat tebal,
Udara angin yang sangat kencang, meniup awan yang menutupi matahari yang sangat panas, sehingga AIR mulai turun Rintik Rintik ( Gerimis ) kecil.
tidak lama Gerimispun berhenti dan awan Hitam mulai terpencar sehingga Matahari yang awalnya tertutup awan, kini mulai mengeluarkan cahaya Meskipun agak Redup...

Saya Berpikir, biasanya apabila suasana mendung dan gerimis tertunda, dan Mataharipun Mulai bercahaya, bahwa itu Menandakan Akan Terbitnya Pelangi
image
20/02/18

Photo ini saya ambil di pangkalan saya Gerbang Tol Kebon Jeruk
jakarta barat.

Salam hangat Selalu

Steemian Jabotabek

Sort:  

Foto yang sangat bagus kang👍

Keren cing